MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Avancier Mejeng di Beijing Auto Show 2016

APR 27, 2016@15:00 WIB | 479 Views

Setelah diperkenalkan sebagai produk kendaraan SUV konsep tahun lalu, kini Honda Avancier (Concept D) resmi melakukan debut perdana di Beijing Motor Show 2016. Konsep ini digadang sebagai kakak dari CR-V dengan desain jauh lebih baik.

Nama Avancier sendiri diambil produsen Honda dari produk model wagon yang telah dipasarkannya di jepang pada 1999-2003. Kendaraan jenis estate ini akan kembali diguunakan sebagai model SUV yang dijual khusus untuk pasar China.

 Kabarnya Honda Avancier akan mengusung mesin 2.0 liter yang dilengkapi turbocharged. Namun mesin tersebut masih terjaga rapat-rapat sebelum peluncuran tahun depan. 

Dari foto dan video yang diunggah terlihat, SUV ini dibeklai dengan lampu LED dibagian depan dan belakang. Dibagian kabin, kabarnya akan dibekali kontrol iklim tri-zone, layar infotainment yang besar, dan dibagian bangku belakang menawarkan ruang yang lapang. Dalam ajang yang tengah berlangsung saat ini Honda Avancier dipamerkan bersebalah bersama New Civic dan Accord Hybrid. [ddy/timBX]

Tags :

#
beijing auto show 2016,
#
beijing auto show,
#
honda avancier