MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes-Benz akan Kenalkan Versi Lebih Panjang di China

APR 21, 2016@08:00 WIB | 453 Views

Mercedes Benz mengumumkan akan mengenalkan sedan E Class LWB pada gelaran Beijing Auto Show 2016 di China. Sedan premium ini akan tampil berbeda karena memiliki body lebih panjang dari produk lainnya yang telah dijual diberbagai negara.

Mercedes Benz E-Class yang dijual di China memiliki panjang 5.062mm dengan wheelbase mencapai 3.068mm. Sementara untuk model yang dijual diberbagai negara memiliki panjang 2.939mm. Ini membuat ruang kaki belakang lebih panjang 140 mm.

Tak hanya menawarkan ruang kabin yang lebih panjang, tapi model ini menawarkan kursi lebih mewah yang menampilkan fungsi kenyamanan ekstra. Selain itu, kabin interior juga diupgrade dengan bahan yang lebih tinggi yang diperuntuhkan untuk pasar Cina, demikian dikutip Worldcarfans.

Mercedes belum mengkonfirmasikan terkait dengan spesifikasi lebih lanjut untuk model E-Class LWB. Tapi yang pasti mobil ini akan membuka selubung di Beijing Motor Show 2016 pada tanggal 25 April 2016, tepatnya hari Senin mendatang.

Perusahaan dengan logo bintang tiga runcing itu mengatakan E-Class LWB tidak akan dijual di luar pasar China. Sedan mewah ini juga sebelumnya sudah tertangkap oleh kamera sedang melakukan pengujian panjang di Eropa beberapa bulan lalu. [Ddy/timBX] 
 

Tags :

#
mercedes-benz,
#
mercedes,
#
beijing auto show 2016,
#
mercedes e class lwb