MENU
icon label
image label
blacklogo

BIAC Perkenalkan Mobil Konsep Pesaing Tesla S di Beijing Auto Show

SEP 29, 2020@13:00 WIB | 246 Views

Merek BIAC di Beijing telah memperkenalkan konsep New Radiance di Cina. Perusahaan ini tidak mengatakan banyak tentang mobil, tetapi dilaporkan preview model produksi mendatang yang akan menyelesaikan dengan Tesla Model S. Hasilnya, ini adalah kendaraan listrik yang dapat menempuh jarak 497 mil (800 km) di New European Driving Cycle (NEDC). Model ini juga memiliki sistem penggerak semi-otonom Level 4 untuk melawan Autopilot Tesla.

Sedikit lagi yang diketahui tentang mobil ini, tetapi memiliki fitur gril tertutup, splitter depan metalik, dan strip lampu LED lebar. Bergerak lebih jauh ke belakang, ada bodywork yang ramping, pegangan pintu yang dipasang rata, dan suicide rear doors.  Fitur style lainnya termasuk roda aerodinamis, kaca spion kamera video, dan garis roofline yang panjang. Ada juga lampu belakang LED lebar penuh dan stylish greenhouse.

Desain kelas atas berlanjut di kabin karena ada empat kursi individu yang dipisahkan oleh konsol. Joknya juga punya sandaran unik dengan bagian tengah semi terbuka yang dikelilingi warna tembaga. Di tempat lain, ada sistem infotainment besar dan cluster instrumen digital yang dipasang di dalam setir. Interiornya juga memiliki desain minimalis dan sebagian besar menghindari switchgear tradisional.

Tidak ada kabar kapan model produksi yang dirumorkan akan diluncurkan, tetapi Radiance terlihat jauh lebih ramping daripada lineup merek Beijing lainnya yang mencakup model seperti X3, X5 dan BJ90. [ibd/timBX]

Tags :

#
biac,
#
mobil konsep,
#
tesla s,
#
beijing auto show