MENU
icon label
image label
blacklogo

Isdera Commendatore GT, Sportscar Elektrik di Beijing Auto Show

APR 30, 2018@20:00 WIB | 133 Views

(Isdera Commendatore GT Supercar Electric Jerman Handmade)

Nama sportscar Isdera mungkin cukup asing ditelinga Anda. Namun tidak untuk Commendatore, dengan seri 112i sebagai sports car buatan Jerman yang populer pada tahun 1990-an. Commendatore hadir kembali dengan Isdera Commendatore GT 2018 yang hanya diproduksi 2 unit saja.

Supercar Commendatore saat ini telah diproduksi kurang lebih 100 unit, dan dibuat dengan hand made.  Untuk spesifikasi Isdera sendiri menggunakan mesin Mercedes Benz V-12 dengan kecepatan tertinggi 213 mph atau 342 kpj.

(Sisi Buritan Isdera Commendatore GT 2018 yang dipamerkan di Beijing Auto Show 2018)

Isdera diperkenalkan pada pameran otomotif di Beijing Auto Show 2018, sebagai Commendatore modern dan didukung dengan electric powertrain. Hadir dengan nama Commendatore GT, supercar electric ini diluncurkan di Beijing pada Rabu kemarin, dan memasuki rencana produksi tahun ini.

Power dihasilkan dari sepasang motor listrik dengan tenaga gabungan adalah 400 Hp. Dipadukan dengan motor pada setiap as roda membentuk all wheel drive system. Akselerasinya dari 0-100 km butuh 3,7 detik. Sedangkan kecepatan 200 kpj cukup 9,8 detik. Dengan kecepatan tertinggi 249,5 kpj cukup cepat dengan berat 1749 kg.

(Sisi Interior Isdera Commendatore GT dengan dashboard digital)

Kapasitas baterainya mencapai 105 kWh, dan mampu berjalan hingga 300 mil atau 482 km. Untuk masuk ke kabin, Anda akan dikagetkan dengan gullwing doors, dengan interior modern dan dashboard digital. Beberapa fitur menarik lain seperti gear selector yang terletak di panel dari center konsole.

(Rencana SUV Commendatore bakal menggunakan nama EX5 PRO)

Selain sedan sports car, Isdera juga akan memasarkan produk SUV-nya di market Tiongkok. Rencananya SUV Isdera dibangun dan dijual oleh mitranya Weima pada akhir tahun ini.[Ahs/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
isdera sportscar,
#
isdera commendatore gt,
#
electric,
#
beijing auto show