MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Amaze “Special Edition” Meluncur dengan Fitur Baru

OCT 14, 2020@18:00 WIB | 243 Views

Honda Cars India Limited (HCIL) meluncurkan 'Edisi Khusus' sedan Amaze pada Rabu ini demi menyambut musim perayaan yang akan datang. Amaze Special Edition membawa sejumlah fitur baru yang menarik, dan hadir berdasarkan grade S dalam versi MT dan CVT dari model Bensin dan Diesel.

Beberapa sorotan utama dari Amaze Special Edition yang baru antara lain sistem audio layar canggih Digipad 2.0 - 17.7 cm, grafis bodi ramping dan mencolok, sarung jok khusus, sandaran tangan geser yang diposisikan secara ergonomis serta logo dan lencana 'Edisi Khusus'.

Sang Carmakers merilis sejumlah model edisi khusus untuk menarik perhatian lebih besar di sekitar musim perayaan yang dianggap sangat menguntungkan untuk membeli kendaraan baru di India.

Vice President & Director, Marketing & Sales, Honda Cars India, Rajesh Goel menyampaikan, “Kami sangat senang mempersembahkan Edisi Khusus Amaze menjelang musim perayaan. Amaze S Grade adalah salah satu model dengan nilai penjualan tertinggi. Dengan masuknya fitur baru yang pintar dalam Edisi Khusus berbasis S Grade, keseluruhan paket memiliki kesegaran dengan harga yang sangat menarik. Kami yakin Edisi Khusus ini akan diterima dengan baik oleh pelanggan kami atas peningkatan nilai yang ditawarkannya."

Harga Amaze Special Edition mulai dari ₹ 7,00 lakh atau Rp 140 jutaan untuk trim Manual Bensin dan hingga ₹ 9,10 lakh untuk trim CVT Diesel. Kedua harga tersebut ex-Showroom, Delhi.  [asl/timBX]

Tags :

#
honda cars india limited,
#
honda,
#
amaze,
#
honda amaze