MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda All-New N-One, Kini Tersedia Dengan Gearbox Manual

SEP 15, 2020@13:00 WIB | 213 Views

Diluncurkan pada tahun 2012, Honda N-One adalah mobil kei berlambang N tertua yang dijual Honda di Jepang, karena N-Box didesain ulang pada tahun 2017 dan N-WGN baru diluncurkan tahun lalu. Karena itu, inilah saatnya untuk N-One generasi kedua, yang diperlihatkan Honda sebelum debutnya musim gugur ini di Jepang. Honda N-One 2021 merupakan evolusi dari pendahulunya dari sudut pandang style, mempertahankan proporsi N-One aslinya.

Perbedaannya ada pada detailnya, seperti bagian depan yang disempurnakan dengan gril baru, lampu depan full-LED dengan DRL terintegrasi, serta bagian belakang yang disegarkan dengan lampu belakang dan bumper LED baru. Pelanggan dapat memilih antara tiga level trim: Original, Premium, dan RS. Masing-masing fitur gril berbeda, dengan Premium dan RS juga menambahkan lampu kabut LED di bumper.

Di bagian interior, Honda N-One 2021 mengadopsi desain yang lebih minimalis dari sebelumnya berkat lebih sedikit tombol fisik dan layar infotainment yang lebih besar yang mengontrol lebih banyak fitur. Perubahan penting lainnya adalah membuang kursi bangku depan dan menggantikan kursi individu yang menawarkan penyangga lateral yang lebih baik.

N-One baru mengadopsi platform baru yang diperkenalkan oleh N-Box generasi kedua pada tahun 2017 . Mengingat aturan ketat yang mengatur segmen kei car, tenaga masih berasal dari mesin bensin tiga silinder turbocharged 0,66 liter. Namun, kabar baiknya adalah pelanggan dapat memilikinya dengan transmisi manual enam kecepatan untuk pertama kalinya.

Informasi terakhir yang ingin dibagikan Honda untuk saat ini adalah bahwa semua model N-One 2021 mengemas paket keamanan Honda Sensing sebagai standar. Sistem bantuan pengemudi yang paling terkenal termasuk Adaptive Cruise Control dengan fungsi stop-and-go dan sensor parkir belakang. Honda akan mengumumkan lebih detail dan harga mendekati peluncuran pasar di Jepang akhir musim gugur ini. [ibd/timBX]

Tags :

#
honda all-new n-one,
#
honda,
#
gearbox manual