MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda akan Kenalkan Motor Tiga Roda Bermesin Turbocharger

MAR 16, 2017@07:00 WIB | 715 Views

Produsen roda dua asal Jepang Honda dikabarkan tengah mengajukan sebuah gambar paten. Model terbaru yang akan diproduksi merupakan sepeda motor tiga roda yang akan dibekali seperangkat supercharger.

Honda rupanya ingin tunggangannya ini memiliki tenaga yang melimpah layaknya sebuah sportbike yang kini ramai mengaplikasikan seperangkat supercharger sebagai induksi tenaga tambahan mesin.

Produsen roda dua berlogo sayap kepak ini akan memberikan nama untuk produk barunya itu bernama Neowing terlihat penempatan intake yang di posisikan di bagian depannya. Sedangkan perangkat supercharge berada di tengah tangki bahan bakar.

Penggunaan perangkat supercharger sudah dipastikan Honda menggunakan sektor jantung pacu berkapasitas besar yakni mesin enam silinder milik motor gede bernama Gold wing. Tujuan Honda memakai mesin ini untuk mendongkrak mesin turbocharge yang akan digunakannya.

Honda Neowing ini disebut sebut bakal menjadi line-up baru Honda pada tahun 2018 nanti dan akan diresmkian pada awal tahun 2019 mendatang, demikian seperti dikutip Morebikes. [ddy/timBX]

Tags :

#
motor tiga roda bermesin turbocharger,
#
turbocharger,
#
honda neowing,
#
honda,
#
blackauto