MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda ADV 160 Ada Edisi Spesial Marvel, Dijual Terbatas

MAR 17, 2023@11:00 WIB | 432 Views

Produk sepeda motor Honda di Thailand beberapa kali menghadirkan beberapa edisi khusus pada produk-produk motor mereka. Kali ini, mereka menghadirkan edisi khusus dari ADV 160 dengan tema dari 2 film Marvel, Captain America dan Iron Man.

DIlansir dari Young Machine, Kamis (16/3/2023), baik edisi Captain America dan Iron Man masing-masing dijual dalam jumlah terbatas yaitu 3.000 unit. Hadirnya varian edisi spesial dari 2 film Marvel ini dalam rangka merayakan 100 tahun rumah produksi yang memproduksi kedua film ini, Disney.

Secara tampilan, dibandingkan ADV 160 standar pada dasarnya tidak mengalami ubahan yang signifikan. Perubahan yang dilakukan berfokus pada corak atau livery yang disesuaikan dengan film Iron Man maupun Captain America.

Untuk varian edisi Captain America, livery digunakan menggunakan warna dasar biru. Lalu ada logo khas Captain America dengan kombinasi putih, merah, dan biru dengan logo bintang khasnya. 

Untuk versi Iron Man, warna livery yang digunakan menggunakan warna dasar merah. Selain warna merah, ada corak warna emas dan putih khas Iron Man. Serta di bagian samping ada logo Arc Reactor yang yang digunakan Tony Stark dengan ciri khas uniknya tersebut.

Untuk bagian mesin, kaki-kaki, serta fitur juga tidak mengalami ubahan yang signifikan dengan varian ADV 160 standar. Untuk setiap pembelian motor ini, konsumen akan mendapatkan jaket edisi spesial Marvel. Motor ini akan mulai dijual pada acara Bangkok Motor Show pada 22 Maret mendatang. [edo/timBX]

Tags :

#
honda,
#
honda adv 160,
#
special edition,
#
marvel