MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Access Pamerkan 3 Varian di Tokyo Auto Salon 2017

JAN 17, 2017@15:00 WIB | 454 Views

Tokyo Auto Salon diramaikan dengan berbagai mobil konsep, salah satunya seperti Honda Access. Layaknya seperti divisi TRD pada Toyota, Honda Access menawarkan beberapa custom otomotif. Sebagai anak perusahaan Honda Group, Honda Access bertugas untuk membuat aksesoris untuk mobil dan motor dengan fokus pada local buyers.

Konsep T880 salah satunya diambil dari gagasan utilitarian car.  Sebagai mobil penerus generasi truk Honda Acty yang telah memasuki generasi keempat, T880 hadir sebagai varian truk serta van kecil.  Namun konsep kental untuk retromodern sebenarnya mengingatkan pada generasi kedua Acty yang berlampu bulat.

Varian kedua, Honda Vezel Gear hadir dengan konsep utilitariancrossover.  Memiliki visual yang kuat dan menarik perhatian orang untuk menantang ketangguhan Vezel di medan extreme. Segmen pasarnya jelas untuk membantu pendakian, atau melewati jalan extreme di lereng pegunungan.

Sedangkan varian ketiga, S660 Neo Classic yang telah hadir di Tokyo Auto Salon tahun lalu. Varian ini telah memenangkan kontes Custom Car. Model khusus ini terlihat lebih sporty daripada yang asli, meski secara keseluruhan dan rincian tetap sama, selain roda baru dan bagian kaca. [Ahs/TimBx]

Tags :

#
tokyo auto salon,
#
tokyo auto salon 2017,
#
honda vezel gear,
#
honda,
#
honda s660 neo classic,
#
honda t880