MENU
icon label
image label
blacklogo

Hennessey Performance Suntik Tenaga Jeep Grand Cherokee Trackhawk

SEP 20, 2017@10:30 WIB | 352 Views

Semenjak peluncurannya beberapa waktu lalu, Jeep Grand Cherokee Trackhawk banyak digadang oleh para pecinta mobil SUV premium. Disamping desain yang agresif, SUV ini juga mempunyai tenaga yang melimpah.

Namun siapa sangka dibalik kegaharan mesin yang tersimpan masih ada saja modifikator yang kurang puas dengan tenaga yang dihasilkan pabrikan. Sebut saja rumah modifikasi, Hennessey Performance yang telah melakukan upgrade pada SUV negeri paman sam ini.

Modifikasi yang dilakukan oleh sang tuner satu ini tidak usah diragukan lagi. Pasalnya berbagai mobil asal Amerika Serikat sudah banyak yang di upgrade oleh sang tuner lebih bertenaga. Seperti dilansir Carscoops, Hennessey Performance menawarkan paket modifikasi pada bagian sektor. Paket tersebut meliputi fuel injectors yang sudah ditingkatkan, high-flow supercharger bypass valve, upgraded fuel pump, sistem induksi udara dan tidak lupa ECU.

Dengan paket yang ditawarkan dan sudah disematkan pada Jeep Cherokee Trackhawk hasilnya SUV premium dapat meletupkan tenaga hingga 1.012 hp pada rpm 6.500 rpm dan torsi 969 lb-ft pada 4.200 rpm dari mesin 6.2 liter V8 Hellcat supercharger yang lebih besar.

Dalam keadaan standar Jeep Grand Cherokee Trackhawk hanya mempunyai tenaga 707 Hp dan torsi 874 Nm dalam mesin yang digendongnya yaitu 6.2 liter V8. Itu artinya mobil ini meningkat 305 hp dan torsi meningkat 664 Nm.

Dengan tenaga yang dihasilkannya itu, maka Jeep Grand Cherokee Trackhawk dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya membutuhkan waktu 2,8 detik saja. Namun sayang sang tuner tidak menyebutkan berapa biaya untuk meng-upgrade mobil ini agar memiliki tenaga yang melimpah. [ddy/timBX]

Tags :

#
hennessey,
#
jeep grand cherokee trackhawk,
#
jeep grand cherokee,
#
jeep,
#
blackauto,
#
autonews