MENU
icon label
image label
blacklogo

Harley-Davidson Ise Dragon: Moge Yang Menampilkan Sisi ‘Gelap’

AUG 18, 2021@09:00 WIB | 242 Views

Salah satu workshop otomotif di Jepang meng-kustom Harley-Davidson dengan tampilan yang lebih garang dan menampilkan sisi ‘gelap’.

Harley-Davidson Ise Dragon: Moge Yang Menampilkan Sisi ‘Gelap’

Workshop yang dimaksud adalah Bad Land, salah satu bengkel yang tidak suka main-main dengan interpretasinya sendiri tentang kendaraan roda dua. Mengkhususkan diri dalam menafsirkan ulang kreasi Harley-Davidson, workshop ini selama bertahun-tahun bertanggung jawab untuk membuat kemungkinan ratusan proyek unik, beberapa diantaranya bahkan sudah tersebar ke berbagai media online.

Baca juga: Harley-Davidson Sportster S 2021 Berani Tampil Lampaui Ekspektasi

Harley-Davidson Ise Dragon: Moge Yang Menampilkan Sisi ‘Gelap’

Harley kustom kali ini bernama Ise Dragon, dan mengikuti jejak semua kustom dari Bad Land dengan tampilan dingin, gelap, penampilan lebih garang dan suku cadang khusus yang terkadang sangat ekstrem sehingga sulit ditemukan di tempat lain, misalnya roda yang didesain sendiri berukuran 18 inci, tetapi bagian belakang terlihat begitu dalam.

Dari semua motor kustom di Jepang, yang satu ini mungkin memiliki keunikan tersendiri. Selain velg yang dibalut ban Metzeler, workshop Jepang ini menyumbangkan hampir semua hal, mulai dari triple tree hingga spatbor belakang.

Baca juga: Harley-Davidson Red Force Jelmaan Ikon Original Fat Custom

Harley-Davidson Ise Dragon: Moge Yang Menampilkan Sisi ‘Gelap’

Hanya unit kontrol depan dan grip yang berasal dari Performance Machine, sedangkan Ken's Factory menyumbangkan spion dan lampu sein LED. Namun untuk mesin twin-cam nya belum terungkap, kecuali untuk penambahan sistem pembuangan khusus.

Sepeda motor ini pertama kali ditampilkan pada awal 2020, dan tidak ada yang tahu apakah motor ini dijual ke pelanggan lain atau sebagai koleksi khusus workshop. Namun, desain radikal ini layak mendapat sorotan.[dhe/shf/timBX]

Tags :

#
motor,
#
harley-davidson,
#
motor harley-davidson,
#
moge,
#
harley-davidson ise dragon