MENU
icon label
image label
blacklogo

Harga dan Spesifikasi CBR500 Terbaru

APR 13, 2018@11:00 WIB | 167 Views

PT Astra Honda Motor baru-baru ini merilis jajaran big bike miliknya. Salah satu penyegaran yang dilakukan adalah menghadirkan CBR500R. Tampilannya semakin macho dengan garis desain yang agresif dan mengalir dari sisi depan hingga ke belakang. Ia dibekali dapur pacu sebesar 500cc DOHC, yang mampu menghasilkan tenaga 39kW dan konsumsi bahan bakar 26,8 km/liter dengan mode pengukuran WMTC.

Saat Anda menyalakan kendaraan, terlihat fitur dashboard yang lengkap. CBR500 telah dilengkapi dengan speedometer digital, takometer digital, odometer, dual trip meter, jam, penunjuk isi bahan bakar digital dan konsumsi bahan bakar.

Ia juga telah mengantongi HISS (Honda Ignition Security System) yang terintegrasi dengan kunci kontak, dan tersedia bagasi kecil dibawah tempat duduk belakang, untuk penyimpanan. Sementara untuk sistem pembakaran, CBR tetap menggunakan sistem yang sama, yakni PGM-FI fuel injection.

Honda mengklaim performanya menakjubkan dan tenaga puncaknya sebesar 39kW pada 8.500 rpm, serta torsi 46,8Nm pada 7.000 rpm. Untuk kestabilan berkendara, tersemat suspensi depan teleskopik berukuran 41mm dan panjang langkah 108mm. Nah suspensi tersebut bisa diatur tingkat redamannya dan adanya warna biru di sisi atas mampu memberikan kesan mewah dan modern.

Di bagian belakang, dipasang suspensi Pro-Link dengan pengaturan hingga 9 tingkatan yang bekerja melalui box-section swingarm besi yang kuat. Reduksi akhir melalui rantai roda 520 tipe sealed. Honda CBR500R dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 144,900 juta.

Tags :

#
honda,
#
harga honda cbr,
#
cbr500r