MENU
icon label
image label
blacklogo

Hanya Akan Diproduksi 4.040 Unit, Begini Tampilan Toyota 4Runner 2023 Edisi Ulang Tahun ke-40

MAY 25, 2022@12:00 WIB | 110 Views

Meskipun banyak yang mengharapkan desain ulang untuk tahun 2023, Toyota tidak melakukannya. Ini juga dapat dimengerti mengingat Tacoma dan Hilux belum pindah ke platform TNGA-F dari Tundra yang serba

Kembali ke Agustus 2009 untuk model tahun 2010, generasi kelima 4Runner memasuki tahun 2023 dengan beberapa perbaikan dan edisi spesial yang hanya dibuat sejumlah 4.040 unit. Ditawarkan secara eksklusif dengan penggerak empat roda, edisi spesial ulang tahun ke-40 ini tersedia dalam tiga pilihan warna: Midnight Black Metallic, White, dan Barcelona Red Metallic. Berdasarkan SR5 Premium, kendaraan ini disematkan velg perunggu 17 inci.

Gril depan, grafis klasik, dan lencana bak truk juga akan hadir bersama dengan, lencana dasbor sisi penumpang, jahitan berwarna perunggu pada tombol shift dan kursi, karpet penanda edisi khusus ini/anniversary, logo anniversary yang terleta pada sandaran kepala yang dibungkus "SofTex" ,serta moonroof.

Pindah ke sektor lainnya, Toyota 4Runner 2023 mendapatkan Blind Spot Monitor dan Rear Cross Traffic Alert sepenuhnya sebagai standar. Dengan ruang yang bisa diisi hingga tujuh orang, overlander yang berorientasi untuk keluarga ini juga menawarkan rangkaian teknologi bantuan pengemudi Toyota Safety Sense-P yang mencakup Sway Warning System. Didukung oleh garansi dasar kendaraan baru selama 36 bulan, 4Runner terbaru menggunakan mesin V6 yang dikenal menggerakkan roda belakang atau keempatnya melalui transmisi otomatis lima kecepatan. 

Kendaraan berpenggerak belakang ini dilengkapi dengan diferensial selip terbatas otomatis, sedangkan kendaraan penggerak empat roda menggabungkan sistem 4WD dengan Active Traction Control, pendukung elektronik yang mempertahankan traksi setiap kali merasakan selip roda. Toyota 4Runner 2023 ini sanggup menarik hingga 2.268 kilogram, 4Runner bermesin 4.0L V6 ini menggelontokan 270 tenaga kuda dan 278 pon-feet (377 Nm). Sedangkan untuk harganya, belum ada informasi lebih lanjut. [dhe/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
toyota,
#
toyota 4runner,
#
limited-edition