MENU
icon label
image label
blacklogo

Hamilton dan Vettel Tingkatkan Tenaga Mesin Mobilnya untuk Balapan di Belgia

AUG 26, 2018@15:30 WIB | 273 Views

 (Sebastian Vettel dan Lewis Hamilton)

Sulit untuk menebak siapa yang akan menyabet gelar juara dunia Formula 1 2018. Tapi, ada dua nama yang paling potensial untuk meraih predikat tersebut. Mereka adalah Lewis Hamilton dan Sebastian Vettel.

Panasnya persaingan antara Hamilton dan Vettel dalam perebutan gelar juara dunia Formula 1 2018 dapat dipastikan akan kembali berlanjut saat balapan di Belgia yang berlangsung di Circuit de Spa-Francorchamps, malam ini.

 (Vettel dan Hamilton selalu bersaing ketat dalam setiap balapan)

Sadar akan kembali menjalani kompetsisi yang sengit agar bisa memenangi balapan nanti malam, Hamilton dan Vettel bakal menerapkan strategi yang sama. Keduanya dikabarkan sudah meningkatkan tenaga mesin mobilnya masing-masing.

Sayangnya, Lewis Hamilton enggan untuk menyebutkan apa saja komponen mesin yang diubahnya. Sedikit berbeda dengan Hamilton, Vettel mengatakan bahwa ia juga melakukan revisi di sektor aerodinamika. Sedangkan, perubahan yang dilakukan di sektor mesin juga tidak mau disebutkannya.

 (Mesin Mercedes)

Lebih jauh lagi, ternyata setingan baru yang diaplikasikan pada mesin mobil Hamilton dan Vettel ini tetap akan dipertahankan sampai balapan di Italia yang akan berlangsung di Autodromo Nazionale Monza, Minggu (2/9) pekan depan.

Kembali ke Hamilton dan Vettel. Saat ini, Hamilton masih menjadi pemuncak klasemen sementara pembalap Formula 1 2018 dengan koleksi 213 poin, alias unggul 24 poin dari Sebastian Vettel yang berada di posisi runner-up klasemen sementara.

 (Vettel juga melakukan revisi di sektor aerodinamika)

Melihat selisih poin antara keduanya yang tidak begitu besar, jika Hamilton lengah, maka bukan tidak mungkin kalau nantinya Vettel kembali berhasil merebut puncak klasemen dari pembalap asal Inggris itu. [APSG/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
f1 2018,
#
f1 belgia,
#
lewis hamilton,
#
sebastian vettel,
#
ferrari,
#
mercedes,
#
auto sport