MENU
icon label
image label
blacklogo

Hamilton dan Vettel Sudah Prediksi Kemenangan Ricciardo

MAY 30, 2018@08:00 WIB | 125 Views

 (Daniel Ricciardo menjaru juara di Monako)

Meski merupakan salah satu pesaing terberat, namun tim Ferrari dan Mercedes sama-sama mengakui performa Red Bull di Monako. Keduanya memuji tim Red Bull karena keberhasilan pembalapnya, Daniel Ricciardo, yang sukses meraih pole position.

Bahkan, berhasilnya Ricciardo meraih pole position di Monako membuat dua pesaing terdekatnya, lewis Hamilton dan Sebastian Vettel memprediksi bahwa pembalap berkebangsaan Australia itu akan menjadi juara.

 (Ricciardo, Vettel, dan Hamilton mengisi podium di Monako)

Ternyata, apa yang diprediksi oleh Hamilton dan Vettel menjadi kenyataan. Dari dimulainya balapan hingga finish, Daniel Ricciardo mampu terus bertahan di posisi terdepan tanpa menemui kendala apapun.

Kemenangan Ricciardo sudah diprediksi oleh Hamilton sejak kualifikasi di Monako. Menurut pembalap Mercedes ini, mobil Ricciardo terlihat sangat kencang dan prima, sehingga ia merasa tidak aneh jika Ricciardo bisa mengamankan pole position.

 (Daniel Ricciardo tampil dominan di Monako)

Tidak jauh berbeda dengan Hamilton, Vettel juga sudah mengira kalau Ricciardo akan jadi juara di Monako karena melihat penampilannya yang konsisten. Tak hanya itu, Vettel sendiri juga mengakui kalau ia kesulitan untuk membalap Ricciardo saat kualifikasi.

Walau tidak berhasil mengalahkan Ricciardo di Monako, namun Vettel mampu menjadi runner-up, dan Hamilton sebagai juara ketiga. Sekarang, ketiga orang ini berada di tiga besar klasemen sementara Formula 1 2018, dengan Hamilton sebagai pemimpinnya. [APSG/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
f1 2018,
#
f1 monako,
#
daniel ricciardo,
#
sebastian vettel,
#
lewis hamilton,
#
auto sport