MENU
icon label
image label
blacklogo

Hamann Motorsport Poles Range Rover Evoque Lebih Berotot

NOV 17, 2016@15:00 WIB | 715 Views

Sang tuner asal Jerman, Hamann Motorsport, tak ada henti hentinya memberikan inovasi baru kepada dunia modifikasi. Berbagai mobil premium ia garap agar tampilan-nya semakin apik. Kali ini, Range Rover Evoque Convertible yang menjadi basic utamanya.

Seperti diberitakan Carscoops, rombakan mobil bergenre SUV ini fokus pada bagian sektor ekterior dan juga jantung pacu.

Di bagian luar perubahan terjadi sangat signifikan, SUV ini dibuatnya lebih berotot yang memberikan wajah yang sangat 'galak' berkat grille yang didesain sedemikian rupa, intake udara yang di-upgrade dan beberapa ornamen lampu agar tetap berkesan mewah.

Masih di bagian ekterior, Hamann juga memasang bodykit depan dengan lebar 70 milimeter, sementara di bagian belakang Hamann memasang dengan lebar 80 milimeter. Kemudian, overfender tak lupa dirubahnya dengan tujuan agar velg yang lebar bisa masuk.

Dalam keadaan standar Range Rover Convertible menawarkan tenaga puncak 150 Hp berkat mesin diesel TD4 2.2 liter. Namun kini mobil ini menawarkan tenaga puncak hingga 181 sampai 206 hp. Sementara mesin bensin Si4 2.0 liter yang menawarkan tenaga 240 Ps kini menjadi 260 Hp.[ddy/timBX]

Tags :

#
hamann motorsport,
#
hamann,
#
motorsport,
#
range rover evoque,
#
range rover,
#
range