MENU
icon label
image label
blacklogo

Hakosuka GT-R! Dodge Charger Ini Cangkok Widebody Kit Kolaborasi Ala Nissan Skyline

APR 20, 2022@12:00 WIB | 249 Views

Dunia modifikasi memang selalu berkembang dan tak ada batasan yang menghalangi. Seperti kali ini, sebuah Dodge Charger ngotot tampil gahar dengan modifikasi pada eksteriornya.

Memiliki desain bodi yang terbilang gambot, muscle car asal Amerika ini justru didesain ulang tampil makin sporty dengan balutan aura racing.

Hal tersebut bukan tanpa sebab, sekujur body Dodge Charger ini pun dibalut widebody yang desainnya adalah perpaduan dengan bodi “Hakosuka GT-R” alias Nissan Skyline kotak.

Terlihat jelas, widebody kit menarik bodi mobil lebih lebar dari kedua fender depan hingga sepasang fender roda belakang. Tak ketinggalan, pada bagian bawah mobil pun terpasang splitter yang menjulang tinggi hingga ke kedua fender depan, yang dipadukan dengna balutan karbon kevlar.

Karena modifikasi Dodge Charger ini terinsipirasi Nissan Skyline kotak alias lawas, sepasang spion tanduk pun terpasang pada fender depan dan sukses mencuri perhatian.

Terakhir, modifikasi muscle car berkelir merah ini pun disempurnakan dengan ubahan setup kaki-kaki, satu set velg berdiameter besar berkelir hitam plus balutan karet bundar balap berlabel Yokohama [azz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
dodge charger,
#
nissan skyline,
#
hakosuka gt-r,
#
widebody