MENU
icon label
image label
blacklogo

Hadirkan Segudang Upgrade, Segini Harga New MG ZS

SEP 17, 2021@14:20 WIB | 148 Views

Beberapa waktu lalu, pabrikan mobil asal Inggris, MG, meluncurkan mobil terbarunya yang bernama New MG ZS. Peluncuran tersebut diadakan pada tanggal 9 september 2021 yang berlangsung secara virtual. Varian terbaru dari mobil bertipe compact SUV ini, menerima beberapa upgrade, dari segi desain maupun fitur teknologi lainnya, yang membuat kendaraan ini aman dan nyaman ketika dikendarai.

Dengan mengusung jargon “Amazing Style of You”, MG ZS sanggup meraih kesuksesan di berbagai belahan dunia. Di negara Chili, MG ZS berhasil menjadi SUV terlaris dengan meraup market share hingga 3.9%. MG juga meraih kesuksesan di benua Asia, karena sanggup menarik 3.000 pemesanan hanya dalam waktu sebulan saja, sejak pertama kali diluncurkan di Negeri Gajah Putih, Thailand. MG ingin mengulang kesuksesan yang sama ketika membuka pasarnya di Indonesia. Menurut pihak MG, Indonesia merupakan negara yang potensial untuk penjualan kendaraan.

Arief Syarifudin, yang bertugas sebagai Marketing and PR Director MG Motor Indonesia mengatakan, “Tanggal 9 bulan 9 menjadi pilihan tanggal baik bagi MG Motor Indonesia dalam  meluncurkan SUV terbarunya bagi pasar Indonesia. Namun, mengikuti strategi penjualan dan  pemasaran, kami masih menyimpan rapat harganya dan kami telah memutuskan bahwa inilah  harinya untuk berbagi kabar baik tersebut kepada seluruh penggemar New MG ZS. Kami sangat  optimis bahwa setelah resmi mengumumkan harganya akan membuat konsumen semakin yakin  terhadap keseluruhan nilai yang ditawarkan New MG ZS. Dengan redefined expectations sebagai  landasannya, kami yakin persepsi konsumen kami mengenai SUV yang bernilai tinggi akan berubah  dengan kehadiran New MG ZS—sebuah kombinasi antara harga terjangkau, desain premium,  keselamatan maksimal untuk kenyamanan menyeluruh dari sebuah pengalaman berkendara dan  kepemilikan sebuah legenda Inggris.”.

Tampilan New MG ZS terlihat sangat stylish, grille exclusive high-gloss menghiasi bagian depan mobil yang berperan juga untuk menyangga logo ikonik MG, yang berbentuk oktagon Mobil ini semakin terlihar modern dan futuristik karena dipersenjatai dengan beragam fitur teknologi, seperti penggunaan LED projector headlights yang membuat pencahayaan semakin baik ketika berkendara,  6-way adjustable driver’s seat yang akan memudahkan anda untuk mengatur posisi duduk, EPB (electronic parking brake), dan EBA (electronic brake assist) yang hanya membutuhkan sentuhan satu jari dan akan menambahkan keamanan dalam berkendara. Kehadiran CVT 8-speed automatic transmission dihadirkan untuk menunjang perpindahan gigi yang akan terasa lebih halus, ditambah dengan 360° omni directional camera, yang semakin menambah kenyamanan dan keamanan berkendara. Selain itu, beragam fitur lainnya, seperti 6-point airbags, Hill-start Assist, Hill-descent Control akan menyempurnakan pengalaman berkendara.

Di bagian interior-nya pun tidak kalah futuristiknya, karena menghadirkan beragam fitur, seperti electric IMAX panoramic sunroof, Sistem infotainmennya kini telah diperbesar dari sebelumnya menjadi sekitar 10.1 inci, semua instrument cluster-nya kini sudah beralih ke digital sepenuhnya, kualitas udara di dalam kabin turut diperhatikan oleh MG, dengan kini pemasangan PM 2.5 Filter Air Purifying System yang akan membuat udara di dalam kabin lebih menyegarkan. Soft-touch leather melapisi seluruh permukaan dashboard dan front armrest, menonjolkan kesan elegan di dalam interior mobil.

New MG ZS menawarkan harga yang cukup kompetitif dan terjangkau di kalangan compact SUV, dengan dibanderol seharga mulai dari Rp 269.800.000. New MG ZS Ditawarkan dalam tiga trim, yaitu Activate,Ignite, hingga yang tertinggi, Magnify, New MG ZS  juga tersedia dalam empat pilihan warna, dari mulai Scarlet Red, Arctic White, Silver Metallic, hingga Black Knight. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
morris garage,
#
mg,
#
new mg zs,
#
harga