MENU
icon label
image label
blacklogo

Hadir Di GJAW 2023, Isuzu Memamerkan Traga Dengan Model Bengkel Berjalan

MAR 10, 2023@18:42 WIB | 553 Views

Dalam gelaran Gaikindo Jakarta Auto Week 2023, PT Isuzu Astra Motor Indonesia menjadi satu-satunya brand mobil komersial dan niaga yang ikut berpartisipasi dalam event ini. Dalam gelaran GAJW kali ini, mereka menekankan semakin fokusnya mereka di pasar industri kendaraan komersial dan niaga khususnya dibidang pertambangan.

Salah satu unit mobil yang mereka tampilkan adalah Isuzu Traga yang dimodifikasi bak sebuah bengkel berjalan. Selain itu, Isuzu juga memarekan unit D-Max baik itu single cabin maupun double cabin yang dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan pertambangan.

Dalam sambutannya, Ernando Demily selaku President Director PT IAMI menyebut kehadiran mobil-mobil ini menjunjukan keseriusan mereka dalam sektor mobil komersial. Ia menyebut salah satu sektor yang mendorong penjualan Isuzu menjadi sangat tinggi adalah dari sektor pertambangan.

'Sepanjang tahun 2022, kami mencatatkan penjualan yang sangat positif. Kami berhasil menjual hingga 33.715 unit sepanjang tahun 2022 silam. Selain itu kami juga mencapai angka utilisasi pabrik hingga 86%. Bahkan di tahun 2025 mendatang, kami memprediksi bisa mendapat keuntungan hingga 104 miliar Dolar Amerika", ujarnya.

Ia juga meyakini bahwa Isuzu bisa meraih angka penjualan dan keuntugan dari sektor kendaraan komersial yang lebih baik lagi. Selain pertambangan, Isuzu juga menargetkan pasar dari kalangan berbagai industri lainnya yang juga akan terus bertumbuh dalam beberapa waktu mendatang.

Nah buat kalian yang pensaran dengan berbagai mobil-mobil yang dihadirkan oleh Isuzu di GAJW, kalian bisa kunjungi JCC Senayan Hall A3 mulai tanggal 10 hingga 19 Maret 2023. [edo/timBX]

Tags :

#
isuzu,
#
gaikindo jakarta auto week,
#
pt isuzu astra motor indonesia

X