MENU
icon label
image label
blacklogo

Hadir Dalam 2 Pilihan Mesin, Honda ZR-V Mengaspal September

JUL 19, 2022@10:36 WIB | 242 Views

Setelah wujudnya go public beberapa minggu lalu, Honda ZR-V akan segera meluncur pada bulan September 2022. Honda Motor Co sebagai pabrikan, menyatakan bahwa ZR-V akan dipamerkan terlebih dahulu di beberapa kota di Jepang.

"Honda akan menampilkan Honda ZR-V pada acara pre-launch mulai 13-14 Agustus 2022 di The 'BIGMAN' square, Hankyu Umeda Station, Osaka, kemudian 20-21 Agustus 2022 di The event space, Tokyo Station, dan 27-28 Agustus 2022 di The JR Gate Tower, Nagoya Station, Aichi," tulis Honda dalam keterangan resminya, Senin (18/7/2022).

Honda ZR-V akan hadir dalam dua pilihan mesin, yakni 1.5 liter turbo dengan transmisi CVT serta pilihan mesin hybrid, yaitu Sports e: HEV berkapasitas 2.0 liter direct injection segaris serta two-motor hybrid system.

Mengusung konsep "unleash your potential", ZR-V dikembangkan sebagai model untuk mengangkat semangat dari penggunanya di mana masing-masing individu mempunyai sisi karakter yang sangat kuat.

"Mobil ini mempunyai desain yang indah dan canggih, dikembangkan dengan kata kunci 'smart dan elegan', performa yang dinamis, sehingga membantu untuk mewujudkan sesuai keinginan pengemudi ketika berkendara," jelas Honda.

"Hal ini dapat memungkinkan pengemudi untuk menikmati pengalaman berkendara dengan lebih percaya diri lagi serta lebih santai yang merupakan nilai baru untuk model SUV" tambahnya. [wic/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
honda zr-v,
#
honda