MENU
icon label
image label
blacklogo

Gokil! Toyota Hilux Ini Dirombak Jadi Mobil Drift Cangkok Widebody Dan Mesin Nascar V8

APR 05, 2022@15:00 WIB | 197 Views

Melihat foto di atas, mungkin beberapa dari kalian akan merasa familiar. Yups, mobil tersebut ialah Toyota Tacoma atau di Indonesia dikenal dengan nama Toyota Hilux.

Memang tak jarang menemui Toyota Hilux dengan modifikasi, namun jika aliran dan konsep modifikasinya seperti ini sudah pernah kalian temui belum di jalanan?

Projek ini diberi julukan “Performance Truck”. Di mana sebuah Toyota Hilux dirombak total menjadi mobil drift yang tentunya dengan spesifikasi mumpuni.

Mulai dari eksteriornya, badan gambot SUV Toyota ini makin gagah dan gemuk dengan pasokan widebody. Tak ketinggalan, terpasang pula lips bumper depan, diffuser belakang hingga sebuah sayap jumbo yang terpasang di area buritan mobil.

Kejar tampang makin maskulin, sekujur badan Toyota Hilux ini juga diguyur warna baru berkelir hitam satin dan headlamp kustom bergaya smoke.

Lalu bagaimana soal dapur pacu alias mesinnya? Gokil sob, Toyota Hilux ini dijejali mesin Nascar V8 dengan open filet K&N yang mampu memuntahkan output tenaga hinggalebih dari 900HP.

Untuk mengimbangi mesin sebesar itu, setup undercarriage alias kaki-kaki pun disesuaikan. Alhasil satu set velg ekstra lebar dengan perpaduan warna hitam dan coklat pun terpasang apik dibalut ban berprofil tipis.

Terakhir, Toyota Hilux ini pun tak lagi berdiri tinggi layaknya kebanyakan sebuah SUV yang kita temui di jalanan. Hal tersebut pun digantikan dengan lowering kit kustom berupa air suspension yang membuat mobil asal Jepang ini dapat tinggi dan ceper kandas, [azz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
toyota,
#
toyota hilux,
#
mobil drift,
#
nascar,
#
widebody