MENU
icon label
image label
blacklogo

Gokil, Pabrikan Ini Mengeluarkan Paketan Full Upgrade Mesin K24A Untuk Subaru BRZ, Scion FRS dan Toyota 86.

FEB 16, 2022@10:30 WIB | 415 Views

Bagi para pemilik Subaru BRZ, Toyota 86 dan Scion FRS yang ingin mobilnya lebih melesat, bisa coba paketan dari pabrikan ini. Bicara kecepatan kini banyak jenis mesin legendaris yang kerap jadi pilihan. Jangan kira cuman 2JZ-GTE saja dong, masih banyak mesin-mesin gila yang sangat berpotensi salah satunya yaitu mesin pabrikan Honda berkode K24A.

Mesin berkapasitas 2400cc ini mulai digandrungi dan dicari untuk dipasangkan pada mobil-mobil kesayangan. Tentu mengganti mesin juga harus diikuti dengan mengganti berbagai perangkat lainnya salah satunya kelistikan dan pengapian mobil. Baru-baru ini sebuah pabrikan bernama KPower Industries mengumumkan jika telah menyediakan paketan buat kalian yang ingin ganti mesin dengan Honda K24, tapi baru untuk Subazu BRZ, Scion FRS dan Toyota 86 saja ya.

Tertuliskan pabrikan tersebut menyediakan dudukan mesin baru, engine maunting, ECU Haltech Elite 1500, sensor dan pengontrol wideband Haltech CAN, sub-harness injektor KPower, wiring harness mesin Raychem kelas motor sport oleh KPower, papan jumper ECU KPower, harness jumper KPower, dan sensor tekanan dan suhu oli Bosch.

Tak hanya itu, KPower Industries ini juga dapat membantu menyediakan mesin Honda K24A sampai system knalpot baru yang disesuaikan dengan kebutuhan dan bentuk ruang mesin mobil. Pabrikan ini juga mengklaim jika part yang dibuat tak butuh waktu banyak melakukan ubahan dan tinggal pasang alias plug n play.

Paketan  elektronik  ini juga mempertahankan fungsionalitas dasbor dan sasis orisinal, dan bahkan sudah dipasangi kabel untuk A/C serta sensor tekanan dan suhu oli. Untuk ECU Elite 1500 Haltech yang telah diinstal sebelumnya dengan kalibrasi dasar K24A. Dengan hal tersebut, KPower Industries dapat memberikan solusi menghemat waktu dan uang bagi kalian yang tertarik mengganti mesin orisinal mobil dengan mesin Honda K24A pada Scion FR-S, Toyota GT 86, atau Subaru BRZ. [aziz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
k24a,
#
subaru brz,
#
scion frs,
#
toyota 86