MENU
icon label
image label
blacklogo

Subaru Berikan Fitur Eyesight pada BRZ

FEB 15, 2024@19:26 WIB | 144 Views

Subaru sepertinya sadar kalau segmen mereka ini banyak sekali yang concern akan keselamatan. Oleh karena itu, Subaru hadirkan penambahan fitur terbaru pasa BRZ mereka. 

Kali ini dengan tambahan Eyesight generasi ke-4. Dengan tambahan fitur ini harapannya bisa menambah keselamatan dari pengguna Subaru terutama BRZ itu sendiri. Memang, pengguna Subaru BRZ sendiri kebanyakan dari kalangan sport enthusiast. Karena itu, kehadiran fitur keselamatan seperti eyesight 4 ini bakalan jadi fitur yang membantu sekali kedepannya. 

Adapun fitur seperti Adaptive Cruise Control, Lane Sway and Departure Warning, serta Lead Vehicle Start, dengan Pre-Collision Braking System menambah nyaman berkendara. Tidak lupa Subaru Rear Vehicle Detection juga tersedia. 

Subaru Berikan Garansi 5 Tahun untuk semua lini

Selain menambah fitur keselamatan terbaru, Plaza Subaru berikan garansi sampai 5 tahun untuk pembelian mobil di tahun 2024 ini. 

"Filosofi kami di Subaru Indonesia adalah Care atau peduli. Karena kami ingin menempatkan pelanggan kami sebagai pusat dari produk kami. Maka, di IIMS 2024 ini kami berikan Garansi 5 Tahun atau 180 ribu Kilometer." ujar Yoanes Leonardi, Aftersales Service Manager Subaru Indonesia. 

Tags :

#
subaru indonesia,
#
subaru brz