MENU
icon label
image label
blacklogo

Gokil! Jeep Willys Kandas Gaya Bagged, Bodi Tua Ditarik Lebar Dengan Widebodykit

APR 29, 2022@10:00 WIB | 198 Views

Melihat sebuah Jeep Willys, tentu kamu akan identik dengan kendaraan perang yang sudah terbilang lawas atau tua. Yups, hal tersebut memang tepat, karena Jeep Willys memang dilahirkan sejak tahun 1942 silam yang artinya memang sudah jadi mobil antik nih bro.

Namun siapa sangka, dibalik desain bodinya yang maskulin dan sangat identik dengan armada perang kali ini justru tampil jauh berbanding terbalik. Bayangkan sebuah Jeep Willys lansiran tahun 1942 tampil kekinian, mulai dari sektor eksterior tubuh “Jeep Tua” ini dipaksa lebar dengan pasokan widebody kit kece.

Mulai dari fascia depan, terpasang sebuah bemper baru beserta splitter berlapis karbon kevlar yang terlihat memanjang dan runcing ala kekinian.

Tak hanya itu, sepasang fender roda depan pun terlihat gemuk menyambung hingga ke dua fender bagian belakang. Menolak tua, berbagai aksesoris modern juga terpantau terpasang pada mobil buatan Amerika Serikat ini.

Salah satunya ialah headlamp depan dan belakang yang kini telah terpasang berjenis lampu DRL yang sukses mendongkrak penampilan mobil.

Tak sampai disitu saja, Jeep Willys ini pun dibuat kandas dengan ubahan setup kaki-kaki mulai dari satu set velg Porsche Fuchs yang telah dikustom lebar plus pasokan suspensi udara di seluruh roda, [azz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
jeep,
#
jeep willys,
#
bagged,
#
porsche