MENU
icon label
image label
blacklogo

GM Ungkap Chevy Silverado Masa Depan

MAY 20, 2021@13:00 WIB | 478 Views

General Motors Design telah terbiasa memamerkan beberapa desain konglomerat yang lebih berani, serta beberapa yang benar-benar dipertimbangkan untuk diproduksi. Kadang-kadang, terlihat sedikit gambaran tentang masa depan dalam sketsa liar ini. Dan terkadang juga, masa depan itu tampak tidak terlalu cerah, sebagaimana dibuktikan dengan desain off-roader aneh yang terlihat minggu lalu. Di lain waktu, terlihat mobil yang paling membosankan pun bisa bergaya, dan sekarang GM Design menunjukkan sketsa yang dibuat oleh salah satu desainernya untuk versi Chevrolet Silverado masa depan .

Postingan Instagram tidak secara eksplisit menyebutkan nama Silverado, tetapi isyarat desain membuatnya jelas bahwa sketsa itu didasarkan pada pickup. Yang satu ini telah melihat beberapa perubahan, termasuk kap yang berventilasi dan menonjol, profil berkerut dengan garis jendela sirip hiu, dan tampaknya, bahkan pintu belakang bunuh diri. Rumah kaca ini bergaya sampul dan dilengkapi dengan kaca spion yang tajam namun kecil dan atap berlekuk dalam warna putih yang kontras.Terlihat juga pencahayaan tambahan di atas kaca depan, roda besar dengan offset negatif yang kuat, dan skid plate yang curam di bawah bemper depan.

Tentu saja, ini hanya bisa menjadi mimpi salah satu desainer tentang bagaimana seharusnya penampilan Silverado, tetapi bila diperhatikan, kap mesin berventilasi dengan tonjolan kekuatan terintegrasi serta elemen gaya sporty lainnya dapat mengarah ke Silverado ZL1 untuk menyaingi TRX dari Ram dan Raptor yang tangguh dari Ford. Ide itu lebih dari sekedar angan-angan karena Chevrolet dilaporkan sedang mengerjakan hal seperti itu. Jika demikian, V8 6.2 liter supercharged akan cocok di sini, tetapi apakah ini diproduksi sebagai edisi khusus hardcore atau sebagai Silverado biasa, masih harus menunggu kepastiannya mendatang. [ibd/timBX]

Tags :

#
chevy silverado masa depan,
#
chevy silverado,
#
general motors design,
#
general motors,
#
gm