MENU
icon label
image label
blacklogo

GM Tidak Kurangi Harga Bolt EV Setelah Pengurangan Pajak

MAR 31, 2019@10:30 WIB | 163 Views

General Motors akan menjadi produsen mobil kedua yang menerima penghapusan biaya pajak untuk kendaraan listrik. Namun, jika Tesla yang juga menerima pemotongan pajak mobil listrik, menurunkan harga jual, general motors justru tidak melakukan hal tersebut. Seperti harga dari Chevrolet Bolt EV, justru harganya tetap seperti biasanya.

"Lebih mudah bereaksi (melihat pasar) dengan bekerja sama dengan dealer dan tim pemasaran Anda daripada mengubah harga kendaraannya,” ujar Jim Cain, juru bicara GM. Penjualan chevrolet Bolt EV di AS belum meningkat seperti yang diharapkan, ketika General Motors meluncurkan kendaraan ini lebih dari 2 tahun yang lalu. Mereka hanya mempertahankan penjualan sekitar 1.000 unit per bulan.

Biaya pajak yang dibebankan di AS sebesar $ 7.500 untuk setiap pembelian kendaraan. Awal tahun ini, GM mencapai ambang batas kredit kendaraan pajak untuk sebanyak 200.000 mobil listrik pengiriman di AS,yang memicu penghentian penjualan.

Mulai bulan depan, pembeli chevrolet Bolt EV hanya akan mendapatkan potongan $ 3.750 untuk biaya pajak federal, namun GM yakin pemangkasan itu dapat diatur dengan bekerjasama dengan dealer untuk memberikan kompensasi.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
general motor,
#
chevrolet,
#
bolt ev,
#
biaya pajak