MENU
icon label
image label
blacklogo

GM Rilis Teaser Chevrolet Colorado ZR2 2023

JUN 24, 2022@10:00 WIB | 78 Views

General Motors akhirnya merilis bocoran generasi berikutnya dari pickup mid-size, Chevrolet Colorado ZR2 2023 dan mengumumkan tanggal debut Chevrolet Colorado ZR2 2023 pada 28 Juli 2022.

Video teaser ini mengkonfirmasi apa yang ditunjukkan oleh spy shot yang beberapa waktu belakangan beredar. Truk ini menampilkan desain baru dengan lampu depan horizontal lebih ramping yang dipasang tinggi di dekat garis kap, grille besar, dan lampu belakang vertikal yang serupa namun tidak sama dengan yang ditemukan pada Silverado 1500 yang lebih besar.

Truk yang diperlihatkan dalam video teaser ini adalah ZR2 versi off-roader dengan push bar yang dipasang ke bumper depan bersama dengan rack yang dipasang di tempat tidur dengan lampu yang terpasang padanya, tetapi stone rail yang terlihat di spy shot tidak ada. Kemungkinan push bar, rack, lampu, dan stone rail hanyalah aksesori opsional.

Kabin dari Chevrolet Colorado ZR2 2023 juga diperlihatkan sebentar dalam bocoran ini dan hanya sedikit detail yang bisa dilihat selain beberapa trim krom di sekeliling kluster instrumen dan stir palang empat yang serupa dengan desain yang ada di Silverado 1500.

Colorado yang didesain ulang diyakini mengusung versi terbaru dari platform 31XX model saat ini, meskipun dimensinya tampak sedikit lebih besar. Chevrolet Colorado ZR2 2023 dikabarkan akan menggendong mesin bensin turbo-4 dan V-6, bersama dengan kemungkinan mesin turbodiesel inline-4 dan hybrid. [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
general motors,
#
gm,
#
chevrolet,
#
chevrolet colorado,
#
chevrolet colorado zr2,
#
off-road