MENU
icon label
image label
blacklogo

GIIAS 2021 H-3 : Suzuki Luncurkan Potongan Teaser yang Sporty dan Modern

NOV 08, 2021@12:00 WIB | 219 Views

Sebuah teaser yang menggoda dari Suzuki Indomobile Sales, menghadirkan potongan gambar memberikan sisi menarik sebuah mobil. Sebuah potongan foglamp namun dengan DRL LED putih mengambarkan bagian dari bonnet depan, armada baru Suzuki ini.  Sebuah cekungan grille dan air flow seperti mengkombinasikan bumper depan yang sporti.

Sementara potongan video kedua menunjukkan jok yang didesain cukup sporty, basic kulit jeruk, dengan stitching merah, mengkombinasikan aura sporty dibagian interiornya. Suzuki terlihat memberikan sentuhan kabin yang detail, terutama dibagian kursi.

Teaser ketiga menunjukkan list merah krom yang menghiasi bumper depan, diffuser belakang dan bagian sideskirt.  Kemajuan fitur terlihat pada bagian spion yang sudah dilengkapi DRL LED untuk lampu sein, dan list merah krom. Apakah list merah ini sebuah lampu, atau bagian dari efek pencahayaan.

Melihat data yang minim ini, apakah Suzuki akan menghadirkan kembali sosok SUV, sebuah XL7 facelift, atau bahkan XL7 Sporty dengan basic warna putih. Potongan teaser dan foto ini tentu cukup multitafsir, namun sejatinya masih menjadi ranah passenger car, yang itu berarti menjadi irisan antara MPV atau SUV.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan teaser ke-3untuk produk terbaru yang akan dikeluarkan dalam waktu dekat. Melalui platform digital, Suzuki memberikan sedikit informasi mengenai produk baru tersebut.

Menawarkan dan mengutamakan kenyamanan berkendara untuk keluarga Indonesia, Suzuki terus berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk berkualitas dengan tampilan yang sporty, atraktif, dan modern. Produk ini hadir dengan desain eksterior dan interior menarik serta berbagai fitur canggih yang dapat menunjang kegiatan berkendara para pencinta mobil Suzuki.

“Sebagai salah satu Agen Pemegang Merek di pasar otomotif Indonesia kami akan terus menstimulasi pasar dengan memberikan produk-produk serta layanan berkualitas sebagai bentuk apresiasi kami terhadap konsumen. Kami berharap, lewat produk-produk baru yang akan kami luncurkan kedepannya dapat memenuhi kebutuhan serta memudahkan konsumen dalam memilih dan memiliki kendaraan impian,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Produk terbaru dari Suzuki yang dinantikan konsumen ini akan diperkenalkan secara resmi ke publik pada 11 November 2021 mendatang pada gelaran pameran otomotif GIIAS 2021.[Ahs/timBX]

Tags :

#
suzuki indomobil sales,
#
suzuki mpv,
#
suzuki suv,
#
teaser suzuki,
#
giias 2021