MENU
icon label
image label
blacklogo

GIIAS 2018: Barometer Otomotif Internasional

MAY 24, 2018@21:00 WIB | 119 Views

Gelaran akbar GIIAS 2018 masuk kedalam kalender ajang pameran otomotif dunia, yang mendapatkan dukungan dari OICA (Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles). Menurut penyelenggara, ide dan inspirasi yang di hadirkan pada pameran otomotif milik GAIKINDO ini tidak hanya akan menjadi benchmark nasional, namun juga akan menjadi barometer dan inspirasi dunia internasional, khususnya Asia Pasifik.

GIIAS sendiri telah menancapkan impresi sebagai ajang paling tepat bagi Agen Pemegang Merek (APM) untuk memperkenalkan produk dan teknologi terkininya, dalam kurun waktu 2015-2017.

Untuk diketahui pula, GIIAS telah menjadi tuan rumah bagi lebih dari 100 product launching, yang lima di antaranya adalah world premiere. GIIAS juga menjadi pilihan APM untuk menghadirkan lebih dari 30 mobil konsep untuk diperkenalkan kepada pengunjung.

Tahun ini, GAIKINDO akan mendorong anggotanya yang juga adalah peserta GIIAS untuk menghadirkan teknologi otomotif masa depan yang mencerminkan tema Beyond Mobility, untuk memberikan inspirasi kepada para pengunjung GIIAS 2018.
 

Ide-ide dan inspirasi baru juga akan dihadirkan selama pelaksanaan GIIAS 2018. Informasi dan edukasi mengenai fitur teknologi otomotif akan ditampilkan dalam kemasan menarik agar mudah dimengerti publik.
 
Akan terdapat pula Automotive Technology Zone, adalah area baru di GIIAS 2018 yang dikhususkan sebagai wadah bagi para peserta GIIAS 2018 mendemonstrasikan langsung fitur teknologi dari mobil unggulannya kepada pengunjung. (alx/timBX)

Tags :

#
giias 2018: barometer otomotif internasional,
#
giias 2018