MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Tampilkan Varian All New Honda Brio di GIIAS Surabaya Auto Show 2018

SEP 19, 2018@15:00 WIB | 3,689 Views

Setelah sebelumnya diumumkan oleh PT Honda Prospect Motor di Jakarta pada 12 September 2018, Honda Surabaya Center (HSC), Main Dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, secara resmi mengumumkan harga dari All New Honda Brio di Surabaya pada ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2018 di Grand City Convention and Exhibition. Honda mengusung tema “Accelerating Innovation” yang hadir melalui desain booth dan produk - produk yang ditampilkan.

Berdiri di atas lahan seluas 378 m2, Honda menampilkan 8 mobil di GIIAS Surabaya Auto Show 2018, meliputi All New Honda Brio Satya E CVT, All New Honda Brio RS CVT, New Honda HR-V 1.5L Special Edition, New Honda Mobilio Special Edition, New Honda Jazz RS MT, New Honda BR-V Prestige, Honda Civic Hatchback E CVT, dan All New Honda CR-V Prestige.

(All New Honda Brio Satya)

Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center, mengatakan, “Honda Brio merupakan salah satu produk unggulan Honda yang diciptakan untuk konsumen Indonesia, dengan standar kualitas Internasional. Tidak hanya itu, All New Honda Brio juga menawarkan nilai lebih bagi konsumen dengan harga yang value for money, biaya operasional dan perawatan yang terjangkau, serta perlindungan terhadap keadaan darurat selama perjalanan. Bagi konsumen yang telah melakukan pembelian All New Honda Brio, kami akan mulai mendistribusikan unitnya pada Oktober mendatang.”

Honda Brio generasi kedua dikembangkan untuk meningkatkan seluruh aspek dari generasi sebelumnya berdasarkan kebutuhan dari konsumen, sehingga semakin menjadikan All New Honda Brio terdepan di kelasnya. Perubahan pada All New Honda Brio menekankan sisi desain yang semakin dinamis dan sporty, dimensi yang lebih besar serta ruang kabin dan bagasi yang semakin lapang sekaligus fungsional.

Di luar itu, All New Honda Brio tetap mempertahankan berbagai fitur yang menjadi keunggulannya, seperti mesin i-VTEC 1.2 liter dengan tenaga terbesar di kelasnya, performa berkendara yang menyenangkan dan hemat bahan bakar, serta standar keselamatan yang tinggi. Seperti produk Honda lainnya, All New Honda Brio juga dilengkapi dengan layanan purna jual seperti Gratis Biaya Jasa hingga 50.000 km / 4 tahun dan layanan eksklusif “Honda Experience” untuk situasi darurat di jalan. Generasi kedua dari Honda Brio ini ditawarkan dalam 5 varian yang terdiri dari tipe Honda Brio Satya E M/T, Honda Brio Satya E CVT, Honda Brio RS M/T dan Honda Brio RS CVT.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
all new honda brio,
#
giias surabaya 2018,
#
giias 2018,
#
honda