MENU
icon label
image label
blacklogo

GIIAS 2017: Suzuki Smash FI Tampil Menawan di GIIAS 2017

AUG 14, 2017@15:00 WIB | 457 Views

Menyikapi perkembangan gaya hidup dan kebutuhan Transportasi Publik saat ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) roda dua resmi memperkenalkan produk terbarunya, yakni Suzuki Smash FI pada perhelatan Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017.

Suzuki Smash FI hadir memenuhi beragam aspek dasar kebutuhan kendaraan mereka seperti ketangguhan mesin dan suspensi yang dapat diandalkan, kehematan dalam kondisi konsumsi bahan bakat dan biaya perawatan.

Untuk menunjang produktifitas sehari hari, Suzuki Smash FI hadir dengan 3 pilihan warna yang tegas dan menarik, diantaranya Candy Summer Red, Titan Black dan Metallic Blue/Brilliant White. Pilihan roda Suzuki Smash FI juga dapat sesuai kebutuhan pengguna, seperti casting while yang sporty dan spoke wheel yang ringan dan kuat.

Suzuki Smash FI di dukung dengan mesin underbone 110cc berteknologi injeksi dan LEaP (Light, Efficient dan Powerfull) yang telah teruji dari sisi ketangguhan, kehematan dan performa. Suzuki Smash FI diposisikan sebagai teman berkendara sehari hari dalam memulai karir, karena kepraktisan dan ketangguhan. Suzuki membanderol Smash FI dengan harga Rp 13 juta on the road Jakarta. Untuk versi spoke wheel, SIS memberikan harga Rp 13,8 juta.

“Suzuki makin memahami perkembangan dunia generasi muda saat ini. Keberagaman karakter mereka, kami coba ramu dalam pengembangan motor yang lebih bergaya dan memenuhi kebutuhan dasar mereka,” tutup Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dep. Head PT SIS. [ddy/timBX]

Tags :

#
suzuki smash fi,
#
suzuki smash,
#
suzuki,
#
blackauto,
#
giias 2017,
#
giias