MENU
icon label
image label
blacklogo

GIIAS 2017: Goodyear Kenalkan Ban Khusus untuk SUV

AUG 15, 2017@15:16 WIB | 219 Views

Goodyear memanfaatkan hajatan otomotif tahunan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dengan mengenalkan ban khusus SUV, efisiensi grid performa SUV. Ban yang diproduksi khusus mobil Sport Utility Vehicle (SUV) yang banyak diminati di pasar Indonesia. Ban tersebut diproduksi di Thailand dan Cina yang akan tersedia dalam ukuran ring ban 17-20 inci. 



Menurut Afrianti Puspitarni, Manager Product & Trade Marketing Consumer Indonesia mengatakan ban terbaru Goodyear ini memang dibuat khusus buat kendaraan SUV. "Kami rasa ban yang kami produksi ini adalah ban premium yang cocok kendaraan SUV di indonesia," kata wanita yang akrab di sapa Rini, Selasa (15/8).



Kelebihan ban ini, memiliki teknologi paling utama yaitu quatrak teknologi dimana kebutuhan dari pelanggan itu yang compert yang dapat meredam suara sampe ruang kabin. Secara desain ban ini memiliki desain ulir dengan telapak yang dibuat rongga rongga yang kecil agar suaranya dengungan ban tidak terdengar.

Yang kedua compret performa, dimana di dalam kontruksi ban ini ada satu tambahan yang disebut gambrerier. Teknologi ini juga dapat menstabilkan suspensi dari getaran pada ban. Yang ketiga quoat performa maksudnya adalah kompon kompon yang dipakai formulasinya itu dikhususkan untuk pengereman dijalan basah secara optimal. "Jadi kalau dijalan basah saja ban ini sudah optimal, apalagi di jalan kering pasti akan lebih optimal sekali," imbunya.



Sebelumnya ban khusus SUV milik Goodyear ini telah pertama kali diluncurkan di Thailand pada 1 Agustus 2017.  Ban di mulai dijual dengan harga Rp 1,5 juta sampai Rp 2,5 juta. [ddy/timBX]

Tags :

#
giias 2017,
#
goodyear,
#
blackauto,
#
autonews