MENU
icon label
image label
blacklogo

GIIAS 2017: Chevrolet Indonesia Gelar Kompetisi Desain Virtual

AUG 16, 2017@20:30 WIB | 211 Views

Sebagai rangkaian kegiatan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Rabu (16/8) ini Chevrolet Indonesia menggelar sebuah program kompetisi desain yang bertajuk 'Spark It Happens: From Sketchbto Drive. Program ini merupakan sebuah kompetisi desain virtual yang diadakan untuk pertama kalinya secara umum khususnya bagi pecinta desain.



Yunuadi Haksono, External Affairs & Communications Director GM Indonesia mengatakan, Chevrolet mengapresiasi besarnya kreatifitas dan kemampuan berekspresi khususnya kalangan pecinta desain di Indonesia. 

"Dalam memperingati hari kemerdekaan yang ke-72, kami memberi ruang kepada kalangan ini untuk menuangkan kreasinya yang bertemakan Indonesia pada The All New Chevrolet Spark, sebuah city car yang memiliki reputasi kelas dunia dengan teknologi dan desain yang unggul," ujar Yuniadi.

Kompetisi ini mulai dibuka pada tanggal 17 Agustus 2017 dan peserta dapat menyerahkan rancangan karya mereka hingga batas akhir sampai 30 September 2017. Para peserta kompetisi wajib mengikuti batasan modifikasi yang ditentukan yaitu graphic design body, dan interior design.



"Kompetisi ini nantinya akan dinilai oleh juri ternama di Indonesia untuk memastikan bahwa karya terpilih menampilkan kreatifitas terbaik dan sesuai dengan tema kompetisi," imbuhnya.

Nantinya hasil design pemenang akan dituangkan kedalam sebuah mobil Chevrolet Spark yang sudah di sediakan Chevrolet Indonesia. Para pemenang juga akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai jutaan rupiah dan sertifikat penghargaan. Selain itu hasil pemenang pun akan ditampilkan di ajang pameran yang diadakan oleh Chevrolet Indonesia. [ddy/timBX]

Tags :

#
giias,
#
giias 2017,
#
the all new chevrolet spark,
#
blackauto,
#
autonews