MENU
icon label
image label
blacklogo

Ghibli GranLusso Baru Meluncur

AUG 28, 2017@13:37 WIB | 418 Views

Ghibli GranLusso yang baru, seperti yang Anda lihat gambarnya di sini, akan memulai debutnya di Chengdu Motorshow, di Cina, minggu ini. Setelah empat tahun sukses di pasar internasional, sedan sport Italia ini mendapat upgrade penting dalam hal desain dan teknologi.

Ghibli GranLusso menampilkan bumper depan baru dengan sisipan krom dan fril depan baru dengan balok krom, sesuai dengan gaya khas model Maserati terbaru. Profilnya, lencana GranLusso sekarang ada di fender depan dan list bodi, dan mengidentifikasikan versi levelnya. Bumper belakang baru, berikut body color rear extractor, didesain ulang dengan elegan untuk memberi tampilan lebih tajam dibandingkan versi sebelumnya.

Desain Ghibli GranLusso yang baru bukan hanya tentang tampilan: restyling memberikan peningkatan efisiensi aerodinamis yang substansial. Bersama dengan restyling eksterior, Ghibli GranLusso yang baru memperkenalkan fitur krusial seperti Adaptive Full LED Headlights dengan Matrix High-Beam untuk tampilan yang berbeda dan pencahayaan yang lebih baik lagi. Fungsi ADAS aktif baru juga tersedia di Ghibli GranLusso, yang memungkinkan Maserati memasuki dunia berkendara otonom.

Maserati memproduksi rangkaian lengkap mobil dengan kepribadian yang langsung dikenali di mana saja. Gaya, teknologi dan karakter eksklusif mereka, tetap menjadi patokan dalam industri otomotif. Line-up mereka saat ini terdiri dari Quattroporte, versi GranLusso dan GranSport, sedan sport eksekutif Ghibli, SUV pertama Maserati Levante -, dan sedan sport GranTurismo dan GranCabrio yang legendaris, yang baru saja disempurnakan kembali.

Model ini nantinya menjadi Maserati yang paling komprehensif yang pernah ditawarkan; dengan pilihan mesin bensin dan diesel, penggerak roda belakang dan all-wheel drive, dibuat dari bahan terbaik dan teknik pengerjaan yang luar biasa. Sebuah tradisi mobil yang sukses, sehingga masing-masing model mendefinisikan ulang apa yang membuat mobil sport Italia unggul dalam hal desain, performa, kenyamanan, keanggunan dan keamanan. [bil/timBX]

Tags :

#
maserati,
#
blackauto,
#
autonews