MENU
icon label
image label
blacklogo

Generations A-Class Menjadi Penerus Mercedes Benz SLA Roadster

JAN 08, 2017@11:00 WIB | 412 Views

Pertama kali Mercedes Benz memperkenalkan varian roadster front wheel drive sejak 17 tahun lalu,  namun tidak menjadi kenyataan.  Mercedes saat ini mulai memisah produksi basis Modular Front Architecture (MFA) dari pabrik Mercedes, karena telah memiliki pelanggan setia.

Keputusan tersebut menjadi angin segar bagi pengembangan type roadster yang menggunakan platform MFA 2.  Seperti yang ditulis Autoevolution.com, platform MFA saat ini telah digunakan varian A-Class dan turunannya. Salah satunya, Mercedes A-Class 2018 akan mendapatkan platform yang baru, diikuti CLA, GLA dan turunannya.

Dengan keputusan tersebut, Mercedes-Benz bebas mengembangkan roadster dalam versi produksi, yang secara ekonomi memungkinkan untuk mendongkrak angka penjualan mobil dengan platform MFA.

Alasan berikutnya, MFA2 salah satu cara ketika profit dan penjualan menjadi perhatian. Sehingga board of director (BOD) menemukan sebuah pola bisnis untuk menjual roadsterpremium dengan front wheel drive pada line-up Mercedes Benz.

Dengan diperkenalkan penerus SLA ini, Mercedes Benz akhirnya memiliki pesaing utama Audi TT Convertible, yang telah memiliki model roadster sejak generasi pertama diluncurkan.  [Ahs/TimBx]

Tags :

#
mercedes,
#
mercedes a-class,
#
mercedes benz sla roadster,
#
roadster