MENU
icon label
image label
blacklogo

Generasi Baru Pikap Mercedes Benz Akan Menyadang Nama X-Class?

JAN 26, 2016@17:00 WIB | 823 Views

Beberapa waktu lalu Mercedes Benz angkat bicara untuk mengembangkan generasi baru pikap double kabin, tentunya kehadiran pikap ini tetap memakai label sebagai kendaran premium. Rumor yang mencuat itu nampaknya akan menjadi kenyataan, dikabarkan Mercedes tengah memilah milah nama yang cocok untuk generasi barunya.

Produsen mobil asal Jerman itu telah memilih dua nama untuk kendaraan barunya diantaranya X-Class dan Z-Class. Tapi Mercy lebih condong X-Class yang akan siap menyandang nama baru itu.

Rencana pengembangan pikap barunya, Mercy akan mengandeng produsen mobil asal Jepang Nissan sebagai patner bisnis untuk menggarap pikap tersebut. 

Menurut diberitakan Leftlane news, generasi baru Mercy didasarkan platform NP300 yang dikenal sebagai Frontier di pasar Amerika Serikat. Kabarnya Mercy akan bermain dengan pikap bentuk double kabin. Hal ini bertujuan untuk memangkas biaya pengembangan potensi dalam menciptakan kendaraan pikap.

Meskipun akan ditawarkan dalam bentuk doubel kabin, generasi baru pikap Mercy diyakini akan tampil berbeda dengan generasi sebelumnya mulai dari interior yang diyakini akan mengambil dari model B-Class. Selain itu para desainer AMG juga akan dikerahkan untuk membentuk beberapa tweak yang lebih styling. [Ddy/timBX]

Tags :

#
mercedes benz,
#
mercedes benz pikap,
#
mercedes,
#
mercedes benz x-class