MENU
icon label
image label
blacklogo

General Motor Luncurkan Chevrolet Colorado Country Storm

DEC 04, 2015@10:00 WIB | 940 Views

General Motor (GM) Thailand meluncurkan varian tertinggi dari pikap Chevrolet Colorado dan pikap Chevrolet Colorado Country Storm di Thailand Motor Expo besok. Mobil tersebut akan tersedia dalam 2WD dan 4 WD yang dilego dengan harga 999.000-1.059.000 baht.

Seperti dikutip Indianautoblog, varian tersebut akan mendapatkan dandanan baru seperti Lampu utama diimbuhi latar belakang krom hitam, grill dua warna alias two tone anthracite, decal ekslusif di bagian bodi samping, pilarr B yang dibalur kelir hitam gloss, dan yang pasti badge High Country.

Berbicara soal performa, pikap spesial edisi ini akan mengusung mesin diesel 2,8 liter Duramax turbo yang mampu menghasilkan daya puncak mencapai 200 hp dengan torsi 500 Nm. Mesin tersebut juga nantinya akan dikawinkan dengan transmisi enam kecepatan AT yang juga tersedia untuk model 2WD dan 4WD.

Pikap ini diproduksi untuk bersaing ketat dengan Ford Ranger Wildtrak dan Toyota Hilux Revo TDR. Pikap ini dikabarnya diproduksi di pabrik General Motor Rayong. [Ddy/timBX] 

Tags :

#
general motor,
#
gm,
#
chevrolet colorado country storm,
#
pikap chevrolet,
#
thailand motor expo