MENU
icon label
image label
blacklogo

Gelaran BlackAuto Virtual Battle 2021 Central Region Berlangsung Penuh Keseruan

JUN 28, 2021@12:00 WIB | 136 Views

Gelaran kontes car tuning BlackAuto Virtual Battle 2021 Central Region (wilayah Jawa bagian tengah) yang berlangsung sejak 1 Mei 2021 hingga 25 Juni 2021 diwarnai ragam kreativitas dan inovasi car tuning yang dikonteskan. 

Para kontestan yang mengikuti ajang hajatan modifikasi terbesar di tanah air yang juga menjadi barometer dunia cara tuning ini melakukan pendaftaran antara 1-30 Mei 2021 sesuai Rules & Regulations yang berlaku. Tahap selanjutnya ialah memasuki tahap voting untuk dari BlackPals dan masyarakat umum pecinta car tuning dengan memilih satu dari sekian banyak kontestan.

Setelah melalui proses penjurian dan analisa oleh tim Juri APACT (Asia Pacific Car Turning), pengumuman pemenang yang dikemas secara daring bertajuk "Virtual Battle" barlangsung seru dan memuaskan pada 24 Juni 2021 pukul 19:00 WIB untuk BlackAuto Modify Contest dan BlackOut Loud. Disusul acara Virtual Battle untuk BlackAuto Modify Culture pada 25 Juni 2021 pukul 19:00 WIB. Keduanya digelar secara live streaming di kanal Youtube Blackxperiences.com. 

Panita penyelenggara Boy Prabowo dalam acara Virtual Battle sebelum mengumumkan para pemenang, menyampaikan bahwa pelaksanaan BalckAuto Virtual Battle 2021 memiliki perbedaan dari tahun-tahun sebelumnya. Kini semua kegiatan dilakukan secara daring yang dipecah menjadi tiga kota Central Region (Jawa bagian tengah) yakni Purwokerto, Solo dan Jogja.

"Ada perbedaan dibanding konsep BlackAuto Battle biasa, yaitu cara penyajian yang dilakukan secara virtual. Setelah data peserta di compile dan di analisa oleh tim Juri APACT, maka pengumuman dilakukan secara online dengan konsep live streaming melalui www.blackxperiences.com," ungkap Penyelenggara BlackAuto Virtual Battle 2021, Boy Prabowo dalam keterangan resminya, Senin.

Lantas, kontestan manakah yang keluar sebagai pemenang? Apakah kontestan yang BlackPals jagokan yang menyabet penghargaan ini? Untuk kategori Modify Contest Car, tampil sebagai pemenang adalah Wawan GS/Ground Syndrome X Pangunci/Honda Accord dan tampil sebagai juara runner up 1 Hoengky Prabowo/Pangunci/HOnda Civic FD dan juara runner up 2 Angga Raviyanto Putra/Sinar Andhini Sapi Genit/Honda Jazz.

Sementara dikategori Culture Car tampil sebagai juara 1 adalah Wisnu Junot/Warung Duid/Honda Odyssey RB3, disusul runner up 1 Grazia Shinta/Grazia ban/Honda Civic Turbo dan runner up 2 Hoho/Speedtech/Nissan Fairladi 370.

Untuk kategori Sound Quality Unlimited EMMA & CAN Class juara 1 diperoleh Andy/Anak Sekolahan/Honda CRV, disusul juara 2 Joko/Punokawan/Honda Jazz dan juara 3 Koko/Punokawan/Terios. Sedangkan untuk Kelas SQL FFA,juara 1 adalah Amogas/Honda HRV, juara 2 mogas/Nissan Xtrail dan juara 3 Omega/Honda CRV. Terakhir, di kelas SPL FFA Class, juara 1 Amogas/Honda HRV, juara 2 ICA Bengkulu/Honda Jazz, dan juara Amogas/Nissan Xtrail. Untuk lebih detil bisa BlackPals simak di sini. [asl/timBX]

Tags :

#
blackauto virtual battle 2021,
#
pemenang blackauto virtual battle 2021,
#
kontes car tuning,
#
ajang modifikasi terbesar