MENU
icon label
image label
blacklogo

Garang! Tesla Model X Ini Berjubah Army Plus Sentuhan Bodykit Dan Kaki-kaki Sporty

MAY 09, 2022@16:00 WIB | 305 Views

Mirip mobil dinas TNI Angkatan Darat! Tesla Model X ini garang berkelir hijau doff

Terkenal dengan mobil bertenaga listrik, nampaknya Tesla terus meramaikan jagad otomotif dunia. Seperti kali ini, sebuah Tesla Model X tampil jauh lebih garang berkat sentuhan modifikasi apik dari tim RDB asal Los Angles, Amerika Serikat.

Jelas, tampang Tesla Model X ini pun beda dari kondisi stok alias standar pabrikan. Salah satu fokus ubahannya di sektor eksterior.

Mobil tanpa polusi ini pun tampil "berisi" dengan pasokan bodykit. Mulai dari fascia depan dengan lips bemper baru, serta sepasang sideskirt kustom pada bagian tengah.

Tak ketinggalan, tampang buritan Tesla Model X ini pun kian sporty dengan sebuah spoiler minimalis terpasang di atas bagasi mobil.

Begitu juga dengan bentuk bumper belakang, kini terpasang satu set stop lamp tambahan yang terlihat selaras dengan diffuser baru yang agresif dibalut kelir hitam.

Penampilan crossover asal Amerika ini pun kian totalitas, RDB pun membalut sekujur bodi dengan kelir baru hijau tua dengan finishing matte alias doff.

Bukan itu saja, setup area kaki-kaki pun ikut diperhatikan. Alhasil satu set velg berdesign jari-jari agresif berkelir hitam pun sengaja dipasang untuk menopang Tesla Model X satu ini.

Kini dengan tampilan barunya, Tesla Model X garapan RDB ini tampil benar-benar beda dan mencuri perhatian. Kalau di Indonesia, bisa dikira mobil dinas Tentara Angkatan Darat nih Black Pals! [azz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
tesla,
#
tni,
#
tni angkatan darat,
#
army