MENU
icon label
image label
blacklogo

Gantikan White Orchid, Honda Civic dan BR-V Kini Tersedia Warna Platinum White Pearl

SEP 18, 2020@15:00 WIB | 594 Views

Honda Malaysia telah memperkenalkan pilihan warna baru untuk model facelift Honda Civic dan BR-V facelift , menambahkan Platinum White Pearl ke palet warna yang tersedia untuk keduanya. Warna ini, pertama kali diperkenalkan pada Odyssey facelift dan Accord generasi ke-10 , menggantikan White Orchid Pearl sebelumnya.

Managing Director dan CEO Honda Malaysia Toichi Ishiyama mengatakan bahwa keputusan untuk beralih ke warna baru pada kedua model tersebut diambil setelah adanya umpan balik positif dari pelanggan yang ditambahkan pada Accord tersebut.

White Orchid Pearl adalah warna yang populer di kalangan pelanggan Honda, menyumbang 38% dan 25% dari total penjualan untuk Civic dan BR-V masing-masing. Saat diperkenalkan warna Platinum White Pearl di Accord awal tahun ini, penerimaan pasar yang baik dengan warna ini menyumbang 33% dari penjualan model. “Kami memperluas warna ini ke pemimpin segmen C dan crossover tujuh tempat duduk yang disegarkan sebagai tanggapan atas umpan balik pelanggan, ”jelas Ishiyama.

Pilihan warna Platinum White Pearl - yang datang dengan biaya tambahan RM272,73 (sekitar Rp97 juta) pada kedua mobil - sekarang tersedia untuk Civic, sedangkan BR-V akan mulai dikirim dengan pilihan warna baru pada November. [ibd/timBX]

Tags :

#
honda civic,
#
honda malaysia,
#
br-v facelift,
#
platinum white pearl,
#
odyssey facelift