MENU
icon label
image label
blacklogo

Gandeng Alpine, MV Agusta Hadirkan Superveloce Dua Warna

DEC 15, 2020@23:35 WIB | 234 Views

Varese, 10 Desember 2020. MV Agusta bekerja sama dengan alpine, pabrikan mobil balap dan sport Prancis yang terkenal, untuk desain dan produksi motor seri terbatas hanya 110 unit yang terinspirasi oleh alpine A110. Superveloce adalah pilihan yang tepat untuk proyek ini karena dengan sempurna mewujudkan semangat A110, berbagi keanggunan abadi dan menawarkan emosi berkendara yang unik di jalan mana pun.

Kolaborasi ini didasarkan pada semangat yang sama dari penggemar MV Agusta dan Alpine untuk desain yang menakjubkan dan produk yang dirancang dengan indah. Kedua perusahaan juga berbagi sejarah gemilang dalam persaingan serta aspirasi untuk menciptakan emosi yang unik bagi pelanggan mereka melalui solusi inovatif dan berwawasan ke depan namun tetap setia pada akarnya.

Superveloce alpine akan menampilkan mesin 3 silinder dengan garis khas MV Agusta, dengan 147 hp pada 13.000 rpm untuk kecepatan tertinggi lebih dari 240 km / jam, dan akan dilengkapi dengan sejumlah aksesori khusus. Desain grafis, detail, dan asesorisnya akan memberikan tanda alpine yang jelas. Sama seperti ikon mobil sport, superveloce alpine akan memberikan performa premium namun tetap gesit dan mudah dikendarai.

Monaco Design Studio, divisi desain MV Agusta untuk produksi model eksklusif yang dipesan lebih dahulu, terlibat dalam proyek tersebut sejak awal dan bekerja dekat dengan mitranya di alpine. Hasilnya adalah motor menakjubkan yang merupakan perpaduan sempurna dari kepribadian kedua merek namun dengan identitasnya sendiri. Warna biru superveloce alpine sama persis dengan A110 saat ini. Logo “A” yang ditinggikan pada fairing juga mengingatkan pada detail A110 asli, serta jok Alcantara hitam dengan jahitan biru dan pelek hitam mesin CNC. Untuk menandai kolaborasi antara dua merek warisan nasional, bendera Prancis dan Italia dengan bangga dipajang di kedua sisi spatbor depan.

“Banyak pelanggan alpine yang juga merupakan penggemar berat MV Agusta, begitu pula sebaliknya. Superveloce alpine idealnya akan menyatukan dua dunia, dengan sinergi luar biasa dalam hal desain, kepribadian, dan gaya.” Kata Timur Sardarov, CEO MV Agusta Motor S.p.A.

“MV Agusta adalah simbol keahlian dan keunggulan Italia yang membuat sepeda motor tiada duanya. Kedua merek kami didorong oleh semangat yang sama untuk menciptakan produk yang dirancang dengan indah dan emosi unik untuk pelanggan kami. Superveloce alpine adalah bagian desain dan teknologi bagus yang tidak kompromi pada kinerja dan kesenangan berkendara.” Patrick Marinoff, Direktur Manajer alpine, menambahkan.

Superveloce alpine akan didistribusikan melalui jaringan dealer MV Agusta. Adapun harganya dibanderol 36.300 € (untuk pasar Italia), termasuk Racing Kit.

ALPINE superveloce dibekali mesin 798 cc segaris 3 silinder - Euro 5 dengan tenaga 147 hp pada 13.000 rpm. Dengan berat kering 173 kg mampu mencapai kecepatan tertinggi: 240 km / jam. Adapun rasio kompresi-nya 13,3: 1.

Alpine memiliki dua warna yakni Biru dan Ago Silver. Stiker aluminium pada kepala kemudi dengan nomor progresif 001 hingga 110. Sasis teralis abu-abu metalik matt avio. Pelat samping dicat perak matt dan lengan ayun satu sisi. Tampilan warna Dashboard TFT 5 ”, memiliki Cruise Control, Luncurkan Kontrol, Bluetooth, dan GPS serta aplikasi MV Ride untuk pencerminan navigasi, mesin yang dikontrol aplikasi, pengaturan alat bantu pengendara. Bahkan ada juga Pelacak Mobisat. [yat/asl/timBX]

Tags :

#
mv agusta,
#
alpine,
#
superveloce