MENU
icon label
image label
blacklogo

Gambar Next-Gen Isuzu MU-X Terungkap di Jepang

SEP 29, 2020@14:00 WIB | 243 Views

Saat ini Isuzu MU-X adalah SUV tujuh kursi berdasarkan generasi kedua truk D-Max pick-up, dan ini telah beredar sekitar selama hampir tujuh tahun hingga saat ini. Namun, dengan D-Max generasi ketiga mengungkapkan dirinya tahun lalu, sebagian besar diharapkan bahwa MU-X yang baru juga sedang dalam pengerjaan. Produsen mobil Jepang itu cukup bungkam tentang apakah mereka akan merilis MU-X generasi kedua, tetapi sepertinya itulah yang akan datang. Ini didasarkan pada gambar paten dari tujuh kursi yang didesain ulang yang diposting oleh Kantor Paten Jepang, seperti yang ditemukan oleh Autoweek.

Seperti pendahulunya, MU-X baru akan memiliki banyak kesamaan dengan D-Max, termasuk pintu depan, kap mesin, dan spatbor depan. Namun, ada beberapa perbedaan mencolok di bagian depan, karena MU-X tampak menggunakan lampu depan yang lebih ramping, standalone framed grille, yang menampilkan bilah "bertaring", berukuran lebih kecil jika dibandingkan dengan pick-up.

Bumper depan juga memiliki fog lamp yang tampak lebih halus yang terselip di sudut, dengan isyarat lain adalah intake bawah dan skid plate yang terpisah. Lebih jauh ke belakang, greenhouse model baru ini juga terlihat lebih kohesif dibandingkan dengan MU-X saat ini, tanpa pilar C yang terlalu besar. Perubahan ini membuat pilar-D mengusung warna bodi utama alih-alih menjadi bagian dari jendela belakang model sebelumnya, dilengkapi dengan beltline yang meninggi dan paha yang menonjol. Selain itu, pintu khusus MU-X juga terlihat garis karakter yang muncul di atas gagang pintu belakang, yang berasal dari spatbor depan dan mengalir melalui gagang pintu depan.

Di bagian belakang, masih akan menemukan lampu belakang dua bagian meski bentuknya lebih ramping dan pelat nomor yang didorong ke bawah hingga ke dasar pintu belakang. Sementara itu, bagian reflektor / fog lamp berukuran besar menempati apron belakang bawah, bersama dengan potongan trim yang kontras. Belum ada detail tentang interiornya untuk saat ini.

Jajaran mesin kemungkinan juga akan digunakan dengan pilihan mesin diesel yang digabungkan dengan transmisi otomatis atau manual. Belum ada informasi detail lebih lanjut hingga Isuzu memutuskan untuk mengungkapkan lebih banyak di masa depan. [ibd/timBX]

Tags :

#
next-gen isuzu mu-x,
#
suv,
#
isuzu