MENU
icon label
image label
blacklogo

Gambar Honda HR-V Facelift 2018 Mulai Bocor di Internet

JAN 25, 2018@19:00 WIB | 959 Views

Honda Motors Corporation dikabarkan akan meluncurkan generasi baru Honda HR-V 2018. Hal ini terkuak dari foto Honda HR-V facelift 2018 yang telah beredar di berbagai media online.

Gambar HR-V versi facelift ini diposting oleh anggota komunitas Earthlightmag secara online, dan disebutkan bahwa versi teranyar SUV kecil berlogo ‘H’ ini akan meluncur di Jepang tahun ini. Dari foto yang diunggahnya itu terlihat sejumlah ubahan pada bagian depan HR-V 2018, tapi tak terlalu kentara bila dilihat sepintas.

Tapi bila dilihat seksama, terlihat perubahan yang berbeda di grill depan yang lebih tegas, dipadu dengan logo ‘H’’ yang juga lebih besar seperti tampilan Honda Accord generasi kesepuluh atapun HR-V versi Mugen.
Tak cuma itu, bumper depan menjadi lebih tajam, lower air intake lebih lebar, rumah fog lamp lebih besar dan desain baru utama LED.

Di bagian belakang, garnis pintu belakang kini berlapis krom yang menyatu dengan lampu. Begitu juga saat melongok ke dalam kabin, Honda HR-V 2018 sudah dibekali sistem infotainment system dengan satellite navigation, Apple CarPlay dan Android Auto.

Jantung pacu sendiri Honda HR-V belum diketahui secara pasti, tapi untuk model lawas berbasis di beberapa negara dibekali mesin bensin 1.5 L i-VTEC, mesin bensin 1.8 L i-VTEC, diesel 1.6 L i-VTEC dan hybrid 1.5 L iDTEC+ i-DCD.

UIntuk pasar Jepang sendiri, Honda HR-V dikenal dengan nama Honda Vezel. Dikatakan model ini akan mulai dipasarkan pada Februari. Honda kemungkinan akan meluncurkan Honda HR-V facelift di luar Jepang beberapa bulan kemudian. [ddy/timBX]

Tags :

#
honda hr-v facelift 2018,
#
honda hr-v facelift,
#
honda hr-v,
#
honda,
#
blackauto,
#
autonews