MENU
icon label
image label
blacklogo

G-Class Inferno Modifikasi Minimalis oleh TopCar, Torsi Meningkat Tajam 1050 Nm

FEB 17, 2019@12:00 WIB | 1,104 Views

Mercedes G-Class ini dijadwalkan bakal mejeng di Geneva Motor Show 2019. Beberapa sektor telah mengalami modifikasi yang mendukung aerodinamis. Ternyata ini bukan versi pabrikan, melainkan berkat modifikasi dari tuner dari Moskow bernama TopCar. Mereka menyebutnya sebagai paket Inferno yang melibatkan 70 komponen baru terbuat dari serat karbon dan Kevlar.

Penggunaan warna semi matte green ini sengaja dikembangkan untuk pertunjukan. Apalagi menggunakan part karbon dan Kevlar, membuat mesin off-road buatan Mercedes ini terlihat lebih agresif dari varian G63. Tak hanya bagian bumper depan, yang diberikan sentuhan karbon, seperti di fender, shark vent, hood, kap, spoiler, diffuser dan cover ban cadangan.

Pihak tuner menyebutkan, setiap paket dikerjakan cukup hati-hati, sehingga butuh dua minggu guna menyelesaikan per kit yang disesuaikan dengan SUV nan cukup legendaries ini. Dengan body yang kekar, ditunjang penggunaan velg berbahan alloy 22 inci atau 23 inci yang cukup mengkilat. Sementara bagian interior lapisan kulit buaya pada dashboard, trim dan jok.

TopCar menyebut paket modifikasi G-Class ini dengan nama Inferno. Dan siap melayani modifikasi G-Class Anda dengan paket harga USD8450 untuk bagian hood dan USD44.673 untuk keseluruhan paket part.  Selain itu, Topcar telah mengkolaborasikan paket mesinnya dengan Goshua TurboTech yang menambahkan tenaga torsi menjadi 1050 Nm.  Bila dibandingkan dengan versi pabrikan, mesin standarnya yang berkapasitas 2,9 liter, V-6 six flat, menghasilkan tenaga 335 hp dan torsi standarnya 700 Nm.

Mercedes G-Class Inferno akan dihadirkan di pameran Geneva Motor Show pada 5 Maret 2019 nanti. Kombinasi warna hijau Inferno ini cukup memukau, terutama dengan untuk mobil offroad. Pasalnya warna hijau ini lebih identik dengan mobil balap Inggris yang cukup legendaris, atau mewakili sosok Hulk yang cukup digemari oleh pecinta film. Jadi kombinasinya antara karbon Kevlar dan warna hijau cukup garang untuk sebuah mobil bergenre off-road ini.[Ahs/timBX]

Tags :

#
mercedes,
#
mercedes g-class,
#
inferno,
#
topcar,
#
tuner moskow