MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Segera Meluncurkan Truk Lightning F-150

APR 17, 2022@17:30 WIB | 160 Views

Pada tanggal 26 April mendatang, Ford mengumumkan akan melakukan peluncuran resmi F-150 Lightning meskipun beberapa media masih mencoba menebak apa sebenarnya yang Ford maksud dengan itu. Terlepas dari apakah itu awal produksi atau pengiriman itu sendiri, ini adalah hari yang penting bagi merek dan F-150 itu sendiri.

CEO Ford Jim Farley membuat pengumuman sendiri di Twitter dengan pernyataan sederhana, "sudah waktunya." Dirinya juga memposting tautan ke halaman hitung mundur Ford F-150 Lightning yang akan mencapai puncaknya pada pukul 13:30 waktu setempat pada tanggal 26 April. Sejauh ini, Ford telah mengkonfirmasi bahwa produksi akan dimulai pada musim semi 2022 tetapi tidak pernah benar-benar menetapkan tanggal tersebut.

Selain itu, mereka telah mengatakan bahwa dalam periode waktu yang sama semua dealer bersertifikat kendaraan listrik akan menerima satu model demo Lightning 2022 untuk ditunjukkan kepada pelanggan. Dengan pemikiran itu, masuk akal, meskipun itu hanya produksi yang dimulai pada tanggal 26 bulan april, pelanggan tidak perlu menunggu lama untuk segera mengendarai Lightning.

Ford seharusnya tidak memiliki masalah dalam memproduksi saingan Rivian tersebut dalam hal total unit sepanjang tahun. Ford bahkan jauh di depan pesaing seperti Chevrolet yang paling tidak baru akan mengirimkan Silverado EV ke tangan pelanggan sebelum 2024, dan RAM yang juga memiliki perkiraan serupa pada peluncuran pikap listriknya.

Tentu saja, Tesla seharusnya muncul di antara tanggal-tanggal ini dengan Cybertruck, tetapi sepertinya mereka masih perlu sedikit kerja keras jika ingin memasuki produksi pada tahun 2023, seperti yang dijanjikan. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
ford lightning f-150,
#
ford f-150,
#
ford