MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Mustang GT 2024 Eksentrik Berbalut Aksen Biru Metalik dalam Paket California Special

NOV 10, 2023@16:19 WIB | 337 Views

Ford telah meluncurkan paket California Special untuk Ford Mustang GT 2024 Model ini mengambil inspirasi dari California Special asli tahun 1968, termasuk aksen biru metaliknya yang khas.

Paket California Special yang dihadirkan pabrikan ini murni hanya peningkatan estetika. Paket ini menghadirkan aksen biru metalik yang bernama Rave Blue di sejumlah bagian Ford Mustang GT.

Rave Blue mungkin terdengar seperti lagu bergenre EDM dan layaknya musik EDM yang hanya digandrungi generasi muda mungkin warna ini terlalu mencolok bagi konsumen loyal Ford yang sudah senior. 

Walaupun begitu paket ini memang berhasil membuat Mustang GT tampil eksentrik dan menjadi pusat perhatian di keramaian. Aksen Rave Blue bisa Blackpals ditemui pada berbagai lencana eksterior, lalu di bagian gril, pelek dan grafis bodi samping.

Sisi California Special memiliki stiker yang menutupi sebagian besar panel bodi bagian bawah. Setiap paket mencakup roda unik 19 inci, dan model yang dilengkapi dengan Performance Pack opsional menambahkan kantong Rave Blue eksklusif.

Di dalam, jok kulit Mustang GT serta bagian dasbor dan pintu memiliki jahitan Raptor Blue dan Metal Grey. Ada juga jok Navy Pier berlubang yang semakin mempercantik interiornya. Orang yang ingin tampil lebih baik dapat memilih untuk menerapkan jahitan kontras pada roda kemudi dan konsol tengah. Dan untuk mengesankan penumpang kursi depan, terdapat lencana California Special di sisi kanan dasbor.

Seperti generasi sebelumnya, paket California Special hanya tersedia pada trim level Mustang GT Premium. Dibanderol dengan harga $1995, paket GT/CS mulai dari $47,610 untuk coupe dan $53,110 untuk convertible. Karena kedua model bodi hadir standar dengan mesin V-8 5.0 liter 480 hp dan transmisi manual enam kecepatan, memilih otomatis 10 kecepatan yang tersedia akan menambah label harganya sebesar $1595.

Mustang GT berbaju paket California Special ini disebut akan debut secara publik pada 16 November di Los Angeles Auto Show. Ford menyebut pesanan sudah dibuka dan pengiriman diharapkan pada awal 2024. [wic/timBX].

Tags :

#
ford mustang gt,
#
california special,
#
ford paket california special

X