MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Maverick Lobo, Tertangkap Kamera Sedang Uji Coba

NOV 08, 2023@13:45 WIB | 113 Views

CEO Ford, Jim Farley telah mengisyaratkan akan memproduksi varian Maverick tambahan, tetapi belum terlihat selain Tremor. Namun kini fotografer mata-mata memotret varian baru yang berfokus pada jalanan di Michigan.

Diharapkan diberi nama Maverick Lobo, truk ini langsung tampil menonjol berkat posturnya yang lebih sporty dan velg berukuran lebih besar berukuran 19 inci yang dibalut ban Goodyear Wrangler Territory HT yang dirancang untuk memberikan kendali yang mulus dan tenang dengan penanganan yang responsif.

Detail tambahan sulit diketahui, tetapi kamuflase menunjukkan bahwa truk tersebut akan dilengkapi dengan fasia depan yang lebih sporty dan mungkin gril yang direvisi. Bagian belakang juga disamarkan, namun mirip dengan model saat ini selain knalpot.

Meski begitu, fotografer mata-mata mencatat pengaturan suspensi belakang menunjukkan prototipe khusus ini memiliki penggerak semua roda. Juga ada tanda-tanda intercooler di saluran masuk udara bawah bemper depan yang menunjukkan pembangkit listrik turbocharged yang lebih bertenaga. Namun, hal tersebut masih estimasi saja karena bumper yang direvisi dapat membuat intercooler lebih terlihat, sehingga membuatnya tampak lebih besar.

Terlepas dari itu, mesin empat silinder EcoBoost 2.0 liter turbocharged yang dimiliki model saat ini memiliki tenaga 250 hp (186 kW / 253 PS) dan torsi 277 lb-ft (375 Nm). Mesin terhubung ke transmisi otomatis delapan kecepatan, yang dapat dipasangkan ke sistem penggerak semua roda opsional dengan tambahan $2.220 (Rp 35 juta). [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
ford maverick lobo,
#
ford maverick,
#
ford