MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Luncurkan Layanan Terbaru Untuk Pelanggan

SEP 25, 2018@10:00 WIB | 3,293 Views

Menyadari tren yang sedang berkembang di masyarakat dalam hal "internetisasi", Ford meluncurkan sebuah layanan penjualan online terbaru. Situs web ini berfokus pada pelanggan Ford yang ingin mengakses informasi dan jual beli Ford dimana saja. Layanan ini baru saja dibuka di pusat perbelanjaan Arndale Manchester.

Layanan ini menyediakan cara alternatif membeli sebuah produk Ford baru. Dengan begitu, pelanggan dapat melakukan proses pembelian, memilih Ford baru, dan menetapkan persyaratan pembayaran yang diinginkan sekaligus mengatur pengiriman melalui dealer yang memiliki hubungan dengan Ford pusat.

Layanan yang dinamakan The Digital FordStore ini dibuka pada bulan Juli lalu. The Digital FordStore menampilkan lima kendaraan dan menawarkan lingkungan santai dalam menjelajahi jalanan dengan produk Ford, termasuk Ford Focus. Dengan begitu, pelanggan dapat dipandu untuk mengonfigurasi kendaraan dan melakukan test drive.

Direktur penjualan Ford Inggris, Kevin Griffin, mengatakan di acara peluncuran FordStore bahwa perusahaannya ingin membuat sesuatu yang baru. “Kami mengubah cara pelanggan ketika berinteraksi dengan kami dan cara mereka melakukan pembelian kendaraan, terutama untuk para wanita. Dengan layanan penjualan online terbaru kami, pelanggan dapat memegang kendali kapanpun. Mereka dapat membeli pada hari ini (sekarang) ataupun nanti ketika online di rumah,” ujar Kevin.

(Kevin Griffin)

“Mereka (pelanggan) juga dapat meminta saran dari para ahli, mendapat informasi teknologi terbaru, dan melakukan test drive langsung,” tambah Kevin.

Pembukaan layanan ini dibarengi dengan serangkaian acara diskusi "Car Talk" terbuka yang memungkinkan pelanggan untuk bergabung untuk berdiskusi dan mendapat informasi langsung dari ahli Ford. Car Talk mencakup berbagai topik, termasuk teknologi pada Ford Focus dan FordPass Connect yang baru.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
ford,
#
the digital fordstore,
#
ford focus,
#
kevin griffin,
#
fordstore,
#
car talk