MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Fusion Facelift Punya Tenaga Mencapai 325 Hp

JAN 12, 2016@11:35 WIB | 503 Views

Jika ingin melakukan perubahan pada bagian ekterior maupun interior agar terlihat lebih menarik atau biasa disebut Facelift itu hal yang wajib untuk beberapa produsen mobil. Sama halnya seperti Ford yang telah melakukan perubahaan pada Ford Fusion 2017 facelift yang baru saja diperkenalkan di Detroit.

Tak hanya dibagian ekterior yang dilakukan perubahan oleh pabrikan mobil asal Amerika Serikat ini. Tapi dibagian jantung pacu pun tak luput dari perubahan. Dengan menyadang nama Fusion Sport, sedan anyar ini dibekali dengan mesin EcoBoost 2.7 liter V6 yang dikawinkan melalui transmisi otomatis enam percepatan. Mesin tersebut menghasilkan daya puncak 325 Hp dengan torsi 350 lb-ft 

Ford mengkalim mereka sangat senang untuk menunjukan model yang lebih kuat. Mesin ini dikabarkan lebih kuat dibandingkan dengan BMW 340i. Datangnya tenaga itu semua ditularkan melalui empat roda.

Berkat mesin yang kuat, sistem keselamatan juga diperhatikan oleh Ford. Ford Fusion Sport dilengkapi dengan kembang kejut yang dapat dikendalikan dan sistem deteksi lubang yang menyesuaikan guncangan instan ketika mobil ini mengahajar lubang.

Ford Fusion Sport kini tampil lebih styling berkat velg 19-inci, gloss black mesh grille, rear spoiler dan dua knalpot ganda bila dibandingkan dengan model sebelumnya. 

Di sisi lain, Ford juga telah menginstal Fusion facelifted dengan sistem SYNC 3 infotainment yang mencakup pengenalan suara, layar touchscreen, meningkatkan kinerja dan antarmuka grafis yang lebih mudah dipahami. Kabarnya Ford Fusion 2016 akan hadir didealer Amerika Serikat pada pertengahan tehun 2016. [Ddy/timBX]

Tags :

#
ford fusion facelift,
#
ford fusion,
#
ford,
#
produsen mobil,
#
facelift car