MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Fiesta Next Generation Fiesta Terbaik dari Semua Generasi

DEC 02, 2016@14:30 WIB | 576 Views

Ford memperkenalkan Ford Fiesta generasi terbaru pada akhir November lalu di Cologne, Jerman. Fiesta terbaru ini dilengkapi dengan beragam teknologi driver assistance tercanggih dalam sejarah Fiesta selama 40 tahun. Ford memperlihatkan empat varian Fiesta, yaitu Fiesta Titanium,  Fiesta ST-Line, Fiesta Vignale, dan Fiesta Active crossover.

Fiesta menjadi kendaraan Ford pertama yang dilengkapi Pedestrian Detection yang dapat mencegah kecelakaan pada malam hari. Fitur Active Park Assist dengan brake interventions membantu saat Anda parker otomatis tanpa mengintervensi lingkar kemudi.  Fiesta driver assistance didukung oleh teknologi sensor yang dapat memonitor keadaan di depan hingga 130 meter.

Darren Palmer, small car director Ford Eropa, mengatakan, “ Beberapa pengemudi merasakan teknologi memberikan future shock. Sehingga membuat konsumen awam merasa terkejut. Fitur brake interventions for Active Park Assist dapat memberikan rasa aman kepada konsumen dan mempermudah parkir di tempat sempit sekalipun.”

Untuk urusan mesin, Ford menawarkan mesin 1.0 liter EcoBoost bertenaga 140 hp, dan 1.5 liter TDCi diesel yang bertenaga 120 hp. Uniknya ini menjadi Fiesta ditenaga oleh mesin diesel yang pertama. Emisi CO2 yang dihasilkan 82 g/km, didukung oleh transmisi enam percepatan baru dengan teknologi friction reduction.

Ford menjanjikan Fiesta terbaru ini akan memberikan sensasi berkendara yang benar-benar baru dan berbeda. Joe Bakaj, vice president, Product Fevelopment, Ford of Europe, mengatakan,” Pengalaman berkendara menyenangkan menjadi kekuatan utama Fiesta, dan Fiesta generasi terbaru kami memiliki karakter yang menyenangkan pengemudi dengan performa tajam, sporty, dan seimbang.” [aag/timBX]

Tags :

#
ford fiesta next generation,
#
ford fiesta,
#
ford